SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Review: Seventeen - 'Very Nice'

Kamis, 14 Juli 2016 17:12 by tyassss | 2067 hits
Album Review: Seventeen - 'Very Nice'
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Setelah merilis full album pertamanya yang berjudul ‘Love & Letter’pada bulan April lalu, Seventeen tak mau membuat para fans menunggu lama untuk kembali menikmati hasil karya yang telah mereka buat dengan merilis sebuah album repackaged pada 4 Juli.

Popularitas dari grup asuhan Pledis Entertainment ini pun tak perlu diragukan lagi karena lagi-lagi album repackaged pertama mereka ini berhasil menempati peringkat atas di berbagai chart musik dalam maupun luar negeri.


Image source: Pledis Entertainment

Selain berisi dari lagu yang ada di album ‘Love & Letter’, pada album bertajuk ‘Very Nice’ ini juga terdapat tambahan lima lagu baru yang sudah pasti diciptakan oleh member Seventeen sendiri terutama Woozi. Album ini dibuka oleh lagu baru berjudul 'No F.U.N' yang mana pernah diperdengarkan pada mereka acara reality show mereka, 'Seventeen Project' oleh WonwooHoshi dan Jeonghan.


Image source: Pledis Entertainment

Disusul dengan lagu kedua yang mana sama judulnya sama dengan albumnya yaitu ‘Very Nice’. Lagu ini merupakan lagu utama yang mereka promosikan saat ini. Lirik lagunya menceritakan tentang seorang pria yang baru jatuh cinta. Hal ini ditunjukan oleh hati para member yang seakan meledak saat berada dihadapan maupun ditatap oleh wanita yang disukainya.

Lagu ini juga memiliki irama musik ceria khas musim panas yang mana bisa mengajak para pendengarnya untuk menari. Selanjutnya adalah lagu ‘Healing’, masih dengan genre dance dan iramanya yang up beat, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang butuh penyegaran karena terlalu penat dalam kesibukan.

Masih seputar tentang kehidupan, Seventeen mencurahkan isi hatinya yang ingin menghadapi segala masalah dan hiruk pikuk kehidupan terutama sebagai seorang figure publik dengan cara yang sederhana melalui lagu baru yang keempat berjudul ‘Simple’.


Image source: Pledis Entertainment

Lagu barunya yang terakhir berjudul ‘Can’t See The End’. Didominasi oleh tim rapper dan dipadukan dengan suara merdu DK, lagu ini menceritakan tentang terus mengejar keinginan dan cita-cita seperti tak melihat ujung perhentian.

Baca juga: Album Review: Zion.T - 'OO'

Terdiri dari 15 lagu, masih ada 10 lagu berikutnya yang mana diambil dari lagu terbaru di album ‘Love & Letter’. Adalah ‘Chuck’, ‘Pretty U’, ‘Still Lonely’, ‘Popular Song’, ‘Say Yes’, ‘Drift Away’ dan ‘Love Letter’. Sedangkan tiga lagu lainnya merupakan remake dari lagu hits mereka sebelumnya yakni ‘Shining Diamond’, 'Adore U' dan ‘Mansae’.

Usai merilis album repackaged ‘Very Nice’ ini, Seventeen masih harus melakukan promosinya di sejumlah program musik yang sayangnya tanpa satu member, Wonwoo yang mengidap gangguan pada perutnya sehingga harus beristirahat total.

Artist: 
Seventeen

Tracklist:

  1. NO F.U.N
  2. VERY NICE
  3. Healing
  4. SIMPLE
  5. Can’t See The End
  6. Chuck
  7. Pretty U
  8. Still Lonely
  9. Popular Song
  10. Say Yes
  11. Drift Away
  12. Adore U (Vocal Team Ver.)
  13. Mansae (Hiphop Team Ver.)
  14. Shining Diamond (Performance Team Ver.)
  15. Love Letter

Yuk simak album ‘Very Nice’ dari Seventeen berikut ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)