home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift dan Tom Hiddleston Buat Perjanjian Pra Nikah

Kamis, 14 Juli 2016 18:00 by Dits | 1816 hits
Taylor Swift dan Tom Hiddleston Buat Perjanjian Pra Nikah
image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Pasangan romantis Taylor Swift dan Tom Hiddleston masih menjadi perbincangan hangat netizen. Keduanya seperti tak terpisahkan, pasangan yang menjalin asmara sejak Juni lalu ini pun tak henti-hentinya memamerkan kemesraan mereka. Tom bahkan dikabarkan telah melamar pelantun ‘Shake it Off’ tersebut.

"Tom telah berdiskusi untuk melamar Taylor, dan dia (Taylor) sepertinya mengisyaratkan bahwa ia juga tertarik dan pasti akan mengatakan “ya!”," ujar seorang sumber yang dekat dengan penyanyi 26 tahun tersebut kepada Us Weekly.

"Tom bicara soal keluarga: perkawinan dan anak-anak. Taylor juga ingin menikah dan mereka berdua ingin memiliki anak. Dia melihat masa depan yang baik jika bersama dengan Tom. Taylor benar-benar jatuh cinta dan terpikat dengannya,” lanjut sumber tersebut.

Namun, sumber lain mengklaim kalau Taylor tidak ingin tergesa-gesa melangsungkan pernikahan dengan Tom. Pasangan tersebut menundanya karena sedang membuat perjanjian pra-nikah dengan kuasa hukum mereka. Taylor ingin melindunginya kekayaanya sebesar USD 250 juta atau sekitar Rp 3,2 triliun.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Tidak ada rencana untuk buru-buru bertunangan. Dia (Taylor) belum akan menikah, karena alasan keuangan," ungkap sumber tersebut. "Taylor ingin melindunginya kekayaanya sebesar USD 250 dengan perjanjian pranikah,” lanjutnya.

Sementara itu, Tom dilaporkan hanya memiliki kekayaan senilai USD 8 juta sekitar Rp 104,4 miliar. Hubungan aktor 35 tahun tersebut dengan sang kekasih sangat didukung oleh ayah Tom yang berprofesi sebagai pialang saham dan ibunya yang merupakan mantan direktur keuangan. Jadi sepertinya Tom tidak perlu khawatir saat ingin melamar dan melangsungkan pernikahan dengan mantan kekasih Calvin Harris itu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)