SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Respon Curhatan Calvin Harris Soal Taylor Swift di Twitter

Jumat, 15 Juli 2016 12:10 by daranm_ | 1952 hits
Katy Perry Respon Curhatan Calvin Harris Soal Taylor Swift di Twitter
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tampaknya, drama antara Calvin Harris dan Taylor Swift belum berakhir. Pasalnya belum lama ini pihak Taylor mengakui kalau pelantun 'Shake it Off' itu menulis lirik lagu terbaru Calvin dengan Rihanna yang berjudul ‘This Is What You Came For’.

Mendengar pengakuan tersebut, Calvin merasa kesal dan kecewa. Ia menumpahkan kekesalannya dengan curhat lewat akun Twitternya. Tak tanggung-tanggung, dalam tweet-nya itu Harris membawa nama Katy Perry dan Tom Hiddleston. Calvin menjelaskan bahwa Taylor ingin dirahasiakan jika dirinya yang menulis lirik lagu tersebut. Namun, sekarang Taylor justru membuat pernyataan yang bertentangan.

Melansir dari laman Aceshowbiz, Calvin menyindir perseteruan Taylor Swift dengan penyanyi Katy Perry, ia menyebut Katy sebagai ‘seseorang yang ingin dikubur’. Ia juga mengatakan “Aku tahu saat ini kamu sedang istirahat dari tur dan butuh seseorang yang baru untuk kau sakiti seperti Katy dan lainnya. Tapi aku bukanlah pria itu. Maaf, aku tak akan membiarkannya," kicaunya di Twitter.


 
image source: twitter.com/CalvinHarris

“Aku menyimpulkan, jika kau bahagia dengan hubungan barumu, kau harus fokus pada hal itu daripada mencoba menjatuhkan mantan pacarmu”, lanjut Calvin Harris.

Baca juga: Single Kolaborasi Sukses, Calvin Harris dan Dua Lipa Digosipkan Jadian!

Tak lama kemudian, Katy pun muncul seolah menanggapi curhatan Calvin Harris di Twitter. Pelantun 'Roar' itu memberikan dukungan untuk DJ 32 tahun itu dengan men-tweet sebuah video yang menunjukan wajah dari Hillary Clinton yang sedang bingung dan mengangkat kedua bahunya. 

pic.twitter.com/m6ebYV8D1r
— KATY PERRY (@katyperry) July 13, 2016
image source: twitter.com/katyperry

Selain itu, Perry juga me-retweet tweet-nya sendiri pada Mei 2015 lalu yang berbunyi “Time, the ultimate truth teller.” Sementara itu, hingga saat ini pihak dari Taylor Swift belum memberikan tanggapan terkait curhatan mantan kekasihnya dan reaksi dari Katy Perry.

(dnm)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)