home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Berapa Gaji Bulanan yang Didapatkan, Ini Jawaban Beast

Kamis, 14 Juli 2016 20:00 by tyassss | 2710 hits
Ditanya Berapa Gaji Bulanan yang Didapatkan, Ini Jawaban Beast
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Jumlah pendapatan dari para artis Korea sering menjadi pertanyaan para penggemar. Apalagi untuk sebuah grup idola K-pop yang terdiri dari beberapa orang, berapa dan bagaimana acara pembagian gaji pun juga menjadi rasa penasaran.

Seperti grup yang sudah berkarir selama 6 tahun, Beast baru-baru ini mengungkapkan berapa gaji yang didapatkan mereka setiap bulan setelah ditanyai oleh Park Myung Soo dalam acara radionya yang disiarkan pada hari ini (14/7).

“Ini adalah pertanyaan wajib bagi semua tamu. Berapa banyak uang yang kalian dapatkan per-bulan?”, tanya Park Myung Soo. Gikwang pun menjawab, “Sebelumnya, kita mengatakan (candaan) bahwa (pendapatan) kita cukup untuk membeli mobil diesel setengah ringsek. Tetapi sekarang, kita sudah mampu untuk membeli mobil yang baru.”

Belum cukup rasa penasarannya, Park Myung Soo menembakan pertanyaan kepada Junhyung tentang apakah ia mendapat uang lebih karena menciptakan lagu-lagunya. Junhyung menanggapi, “Kita semua mendapatkannya dengan sama rata. Tapi aku dapat sedikit lebih untuk royalti dan aku tidak membaginya”.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Sebelumnya juga diketahui bahwa grup dibawah naungan Cube Entertainment ini memiliki sistempembagian sama rata untuk pembagian gaji. Meskipun penghasilan tersebut didapatkan dari hasil bekerja salah satu membernya saja seperti akting atau iklan.

Bisa membeli mobil? Wah, tentu penghasilan yang didapatkan banyak sekali ya..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)