SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Bisikan Alien, Zayn Malik Tinggalkan One Direction?

Jumat, 15 Juli 2016 10:00 by daranm_ | 980 hits
Gara-gara Bisikan Alien, Zayn Malik Tinggalkan One Direction?
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Terhitung sejak Maret 2015 lalu, salah satu member One Direction, Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dari grup asal Inggris tersebut. Mungkin sebagian penggemar masih bingung tentang alasan apa sebenarnya yang membuat Zayn meninggalkan ‘The Boys’.

Berdasarkan wawancaranya dengan Majalah ‘Glamour’ pada Agustus 2016 kemarin, penyanyi berusia 23 tahun itu mengungkapkan berbagai hal termasuk alasan dirinya memutuskan untuk keluar dari One Direction.

Saat ditanya apa yang membuatnya yakin keluar dari One Direction dan memutuskan untuk karir solo, padahal kala itu Zayn sudah menghabiskan waktu selama lima tahun dengan boygroup tersebut. Ia pun punya jawaban yang cukup mengejutkan.

“Seorang alien mengatakan padaku dalam mimpi”, jawab Zayn Malik singkat dan tanpa ragu soal alien yang menyuruhnya untuk meninggalkan band yang telah membesarkan namanya itu, seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Zayn Rela Rombak Ulang Album Terbarunya Karena Bercerita Tentang Gigi Hadid!

Setelah itu, kekasih dari Gigi Hadid ini pun mengungkapkan lebih senang jika membicarakan masalah karirnya setelah resmi keluar dari One Direction. Terkait dengan semakin dekatnya tur solo dari album pertamanya yang bertajuk ‘Mind of Mine’, Zayn mendapat beberapa pertanyaan seputar musik.

Zayn pun mengatakan dengan jujur bahwa yang menjadi sumber inspirasi musik serta motivasi pertamanya adalah ‘Thriller’ dari Michael Jackson. Sementara, untuk album pertama yang dimiliki, ia tertarik dengan Tupac ‘All Eyes on me’. Dan soal gaji pertamanya, Zayn mengaku ia belikan beanie.

Seperti diketahui, pasca meninggalkan Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne lebih dari setahun, Zayn Malik berhasil meraih posisi puncak tangga lagu di Billboard dengan album solo pertamanya ‘Mind of Mine’ dengan single utamanya ‘Pillowtalk”.

(dnm)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)