home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Variety Show Baru SBS, Dua Member BTS Ini Akan Jadi Pegawai Kantoran!

Jumat, 15 Juli 2016 12:20 by fzhchyn | 5175 hits
Tampil di Variety Show Baru SBS, Dua Member BTS Ini Akan Jadi Pegawai Kantoran!
Image source: Haru Hana

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya dikabarkan akan menghapus beberapa program variety show-nya, stasiun TV SBS kini siap menghibur penonton lewat program baru. Menariknya, program ini akan menggaet dua member dari boy group BTS!

Dilansir dari laman Soompi, Jimin dan J-Hope BTS akan berubah menjadi seorang pegawai kantoran dalam variety show ‘God’s Workplace’ (judul sementara). Pada Kamis (14/7), seorang sumber mengatakan bahwa pelantun ‘Fire’ tersebut telah ikut serta dalam proses syuting untuk episode pilotnya.

‘God’s Workplace’ sendiri mengusung moto 'kami akan menjual segala sesuatu dan apapun' dan berpusat pada selebriti yang berubah menjadi pegawai kantor. Para pegawai ini nantinya akan menjual barang-barang ke pelanggan sungguhan layaknya seorang salesman.

Hal berbeda yang mungkin akan menjadi keunikan variety ini adalah barang-barang yang dijual merupakan produk yang umum di masyarakat namun kurang diminati. Para pekerja akan menghidupkan kembali dan memproduksi barang yang sesuai dengan mereka.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Nantinya produk yang sudah ‘diperbarui’ itu akan dijual oleh Shin Hyun Joon, Kim Kwang Kyu, Lee Soo Geun, Kim Jong Min, Yook Joong Wan, dan John Park, yang telah dikonfirmasi sebagai member tetap variety, melalui saluran home shopping.

Sedangkan Jimin dan J-Hope yang akan muncul di episode perdana akan menjadi pegawai magang dan bekerja dengan para member. Mereka akan berperan sebagai seorang karyawan yang mendapat posisi karena koneksi dengan orang dalam dan pegawai yang tidak bisa naik jabatan setelah satu tahun bekerja.

Sementara itu, episode perdana variety show SBS ‘God’s Workplace’ ini akan tayang pada 1 Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)