home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bebas Dari Tuduhan Pelecehan Seksual, Yoochun JYJ Justru Terjerat Prostitusi dan Penipuan?

Jumat, 15 Juli 2016 12:33 by muthiasp | 1140 hits
Bebas Dari Tuduhan Pelecehan Seksual, Yoochun JYJ Justru Terjerat Prostitusi dan Penipuan?
Image source: CJeS Entert

DREAMERS.ID - Awal minggu ini, Yoochun JYJ baru saja dinyatakan bebas dari tuntutan atas dugaan pelecehan seksual yang dilaporkan oleh empat wanita sekaligus. Namun, sepertinya penyelidikan polisi masih belum selesai.

Kali ini, beredar kabar kalau saat ini polisi sedang menyelidiki keterlibatan Yoochun dengan prostitusi terhadap salah satu dari empat wanita tersebut, “Yoochun telah terlibat prostitusi dengan salah satu dari empat wanita yang mengajukan tuntutan terhadapnya,” ungkap pihak Kepolisian Gangnam.

Tidak hanya prostitusi, Yoochun juga dilaporkan melakukan penipuan kepada wanita tersebut, “Selain prostitusi, penipuan juga telah ditetapkan pada kasus ini, karena ia tidak membayar wanita tersebut dengan harga yang dijanjikan diawal,” papar kepolisian.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Tuduhan penipuan ini ditetapkan setelah polisi berhasil memperbaiki ponsel wanita tersebut dan melihat percakapan pesan singkat antara wanita itu dengan temannya. Dalam pesan singkat tersebut, si wanita mengatakan kalau sudah ada kesepakatan harga sebelum berhubungan.

Namun setelah berhubungan, Yoochun tidak membayar sesuai harga yang sudah disepakati. Mendengar ini, C-Jes Entertainment menepis tuduhan tersebut dengan mengatakan kalau Yoochun sama sekali tidak melakukan hal yang dituduhkan. Demi membuktikan kebenaran, agensi siap untuk terus bekerjasama dengan polisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)