SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bebas Dari Tuduhan Pelecehan Seksual, Yoochun JYJ Justru Terjerat Prostitusi dan Penipuan?

Jumat, 15 Juli 2016 12:33 by muthiasp | 1027 hits
Bebas Dari Tuduhan Pelecehan Seksual, Yoochun JYJ Justru Terjerat Prostitusi dan Penipuan?
Image source: CJeS Entert

DREAMERS.ID - Awal minggu ini, Yoochun JYJ baru saja dinyatakan bebas dari tuntutan atas dugaan pelecehan seksual yang dilaporkan oleh empat wanita sekaligus. Namun, sepertinya penyelidikan polisi masih belum selesai.

Kali ini, beredar kabar kalau saat ini polisi sedang menyelidiki keterlibatan Yoochun dengan prostitusi terhadap salah satu dari empat wanita tersebut, “Yoochun telah terlibat prostitusi dengan salah satu dari empat wanita yang mengajukan tuntutan terhadapnya,” ungkap pihak Kepolisian Gangnam.

Tidak hanya prostitusi, Yoochun juga dilaporkan melakukan penipuan kepada wanita tersebut, “Selain prostitusi, penipuan juga telah ditetapkan pada kasus ini, karena ia tidak membayar wanita tersebut dengan harga yang dijanjikan diawal,” papar kepolisian.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

Tuduhan penipuan ini ditetapkan setelah polisi berhasil memperbaiki ponsel wanita tersebut dan melihat percakapan pesan singkat antara wanita itu dengan temannya. Dalam pesan singkat tersebut, si wanita mengatakan kalau sudah ada kesepakatan harga sebelum berhubungan.

Namun setelah berhubungan, Yoochun tidak membayar sesuai harga yang sudah disepakati. Mendengar ini, C-Jes Entertainment menepis tuduhan tersebut dengan mengatakan kalau Yoochun sama sekali tidak melakukan hal yang dituduhkan. Demi membuktikan kebenaran, agensi siap untuk terus bekerjasama dengan polisi.

(mth)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)