SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Borong’ Popularitas, Serial ‘Game of Thrones’ Sabet 29 Nominasi di Emmy Awards 2016!

Jumat, 15 Juli 2016 10:35 by reinasoebisono | 1007 hits
‘Borong’ Popularitas, Serial ‘Game of Thrones’ Sabet 29 Nominasi di Emmy Awards 2016!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial TV fenomenal ‘Game of Thrones’ tak disangka menjadi serial yang mendapat nominasi terbanyak di penghargaan Emmy Awards 2016. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 29 nominasi diambilnya tahun ini, mulai dari kategori aktor-aktris, penulis naskah, hingga sutradara.

‘Game of Thrones’ memang sudah jadi tren di Amerika Serikat dan berbagai belahan dunia lainnya, hingga berbagai macam spoiler dan meme selalu menghiasi situs sharing, forum dan website berita. Sayangnya, serial ini hanya bisa ditonton di Indonesia via TV cable.

‘Game of Thrones’ yang diangkat dari novel laris karya George R.R. Martin tengah memasuki season ke-6 sejak rilis tahun 2014 lalu dan sempat jadi pembicaraan karena adegan-adegan vulgarnya yang sering ditampilkan. Namun serial ini menuai pujian karena akhirnya berfokus pada plot cerita. 


Image source: techinsider.io

Emmy Awards sendiri adalah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada sineas dpertelevisian seperti serial TV, variety, sketsa, hingga limited series. Tahun ini, Emmy Awards ke-68 akan digelar pada 18 September mendatang.

Baca juga: Lewatkan Emmy Awards, Kemanakah Beyonce?

Banyaknya nominasi yang bisa didapat oleh ‘Game of Thrones’ dan serial TV lainnya karena dimungkinkan satu judul mendapat lebih dari satu nominasi dalam satu kategori. Seperti di kategori Aktris Pendukung di Serial Drama, ‘Game of Thrones’ mendapat 3 nominasi dari aktris Emilia Clarke, Lena Headey dan Maisie Williams.

Karena itu peluang sebuah serial TV dengan nominasi banyak tentu lebih besar. Ada pula bintang yang sedang bersinar, Rami Malek dengan serialnya ‘Mr. Robot’. Jika kamu ingat, ia adalah pemeran Benjamin di ‘Breaking Dawn Part 2’ yang sering disebut mirip penyanyi Bruno Mars. 

Kamu bisa melihat daftar nominasi Emmy Awards secara lengkap di sini. Yang mana favorit kamu?

(rei)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)