SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Luncurkan Label Musik Baru, Siapa Artis Pertama yang Bergabung?

Jumat, 15 Juli 2016 14:11 by citra09 | 1810 hits
YG Entertainment Luncurkan Label Musik Baru, Siapa Artis Pertama yang Bergabung?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Proyek meluncurkan sebuah label musik independen kembali dilakukan oleh salah satu agensi raksasa, YG Entertainment. Usai mendirikan label bernama HIGHGRND yang dikelola oleh Tablo Epik High, YG kini kembali meluncurkan label independen barunya.

Seperti yang sempat diumumkan sebelumnya, YG Entertainment akhirnya meluncurkan label musik independen barunya yang akan dikelola oleh dua produser musik YG, yaitu Teddy dan Kush yang diberi nama The Black Label.

Mirip seperti HIGHGRND, The Black Label nantinya juga akan menjadi label musik yang akan memproduksi lagu terbaru dari para artisnya. Dan musisi pertama yang diumumkan telah bergabung sebagai artis pertama di agensi ini adalah Zion T.

Baca juga: Tanggapan Tegas Agensi Black Label Terkait Isu Lagu Baru Sunmi 'Heroine' Hasil Plagiat

“The Black Label akan memperkenalkan musik yang akan menjadi ciri khasnya, dimulai dari album terbaru Zion T. Karena Teddy dan Kush memiliki pengalaman di industri ini dalam waktu yang lama, mereka berencana untuk bekerja dengan banyak musisi yang punya keunikan,” ungkap CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Ia melanjutkan, “The Black Label belum lama ini telah menyelesaikan persiapan pertamanya, termasuk melibatkan 7 staff sebagai tim produksinya. Aku mengharapkan berbagai genre musik dari para produser ini, yang memiliki potensi di bidang berbeda.”

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)