SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Luncurkan Label Musik Baru, Siapa Artis Pertama yang Bergabung?

Jumat, 15 Juli 2016 14:11 by citra09 | 1768 hits
YG Entertainment Luncurkan Label Musik Baru, Siapa Artis Pertama yang Bergabung?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Proyek meluncurkan sebuah label musik independen kembali dilakukan oleh salah satu agensi raksasa, YG Entertainment. Usai mendirikan label bernama HIGHGRND yang dikelola oleh Tablo Epik High, YG kini kembali meluncurkan label independen barunya.

Seperti yang sempat diumumkan sebelumnya, YG Entertainment akhirnya meluncurkan label musik independen barunya yang akan dikelola oleh dua produser musik YG, yaitu Teddy dan Kush yang diberi nama The Black Label.

Mirip seperti HIGHGRND, The Black Label nantinya juga akan menjadi label musik yang akan memproduksi lagu terbaru dari para artisnya. Dan musisi pertama yang diumumkan telah bergabung sebagai artis pertama di agensi ini adalah Zion T.

Baca juga: Respon Bijak Park Bom Terkait Bantahan YG Entertainment Atas Kelanjutan Karirnya

“The Black Label akan memperkenalkan musik yang akan menjadi ciri khasnya, dimulai dari album terbaru Zion T. Karena Teddy dan Kush memiliki pengalaman di industri ini dalam waktu yang lama, mereka berencana untuk bekerja dengan banyak musisi yang punya keunikan,” ungkap CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Ia melanjutkan, “The Black Label belum lama ini telah menyelesaikan persiapan pertamanya, termasuk melibatkan 7 staff sebagai tim produksinya. Aku mengharapkan berbagai genre musik dari para produser ini, yang memiliki potensi di bidang berbeda.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)