SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat di Twitter, Calvin Harris Sindir Taylor Swift dan Tom Hiddleston

Jumat, 15 Juli 2016 11:18 by Dits | 1345 hits
Curhat di Twitter, Calvin Harris Sindir Taylor Swift dan Tom Hiddleston
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jalinan asmara antara Calvin Harris dan Taylor Swift hanya bertahan hingga 15 bulan saja. Pasangan yang dikenal romantis dan harmonis ini mengakhiri hubungan mereka pada Juni lalu. Awalnya keduanya berpisah secara dewasa tanpa adanya drama, namun keadaan berubah saat Taylor secara mengejutkan memamerkan kemesraannya dengan Tom Hiddleston selang dua pekan setelah putus dari Calvin.

Hal tersebut membuat Calvin sakit hati, terlebih lagi belum lama ini pihak Taylor mengkonfirmasi kalau lagu ‘This Is What You Came for’ yang dirilis oleh Calvin Harris dengan menggandeng rekan duet Rihanna merupakan ciptaan Taylor Swift. DJ 32 tahun itu pun melampiaskan kekesalannya melalui akun Twitternya.

“Menyakitkan bagiku saat ini bahwa dia dan timnya melakukan cara yang jauh untuk mencoba dan membuat diriku terlihat buruk,” kicau Calvin di Twitter.


image soruce: twitter.com/calvinharris

Menurut Calvin, Taylor Swift awalnya tidak ingin namanya ditulis dalam lagu tersebut, ia pun memakai pseudonym (nama samaran) Nils Sjoberg untuk lagu yang dirilis pada April lalu, “Awalnya ia ingin membuatnya menjadi rahasia” lanjut Calvin.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Kekesalan DJ asal Skotlandia tersebut masih berlanjut, ia pun menyindir hubungan asmara Taylor Swift dengan aktor Tom Hiddleston. “Aku menyimpulkan jika kau bahagia dengan hubungan barumu, kau harus fokus pada hal itu daripada mencoba menjatuhkan mantan pacarmu,” tulis Calvin.


image source: twitter.com/calvinharris

Calvin bahkan menyinggung perseteruan Taylor Swift dengan penyanyi Katy Perry yang dulu disebutnya sebagai “seseorang yang ingin kamu kubur”. “Aku tahu saat ini kau sedang istirahat dari tur dan butuh seseorang yang baru untuk kau sakiti seperti Katy dan lainnya. Tapi aku bukanlah pria itu. Maaf, aku tak akan membiarkannya," lanjutnya.

Sementara itu, menurut People, pihak Taylor sengaja mengungkap keterlibatan Taylor Swift dalam lagu tersebut karena penyanyi 26 tahun itu pernah merasa terluka saat melihat Calvin dalam sebuah wawancara mengungkapkan kalau ia tidak akan pernah berkolaborasi dengan Taylor Swift untuk ke depannya. Hingga kini belum ada tanggapan dari Taylor soal curhatan mantan kekasihnya tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program variety tvN ‘Youn’s Kitchen’ yang menantang para membernya untuk membuka restoran di negara asing, sebentar lagi akan menayangkan musim terbarunya. Untuk menggantikan salah satu member, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....
  • HOT !
    Rasa sayang kepada sosok idola memang tak jarang membuat seorang fans merasa jika sang artis adalah kekasihnya. Meski hal tersebut dianggap wajar, namun belum lama ini salah satu member grup band FT Island justru melarang hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)