home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, ‘Superman Returns’ akan Dibuat Ulang Jadi Variety Show di Televisi Amerika!

Jumat, 15 Juli 2016 15:00 by citra09 | 1511 hits
Wah, ‘Superman Returns’ akan Dibuat Ulang Jadi Variety Show di Televisi Amerika!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Memiliki konsep yang menarik dan kreatif, tak heran jika banyak variety show Korea yang dilirik oleh negara lain untuk dibuat adaptasinya. Inilah yang sepertinya juga akan berlaku bagi program variety show favorit KBS, ‘Superman Returns’.

Pasalnya, program yang menampilkan para selebriti pria yang menghabiskan waktu bersama buah hatinya selama 48 jam ini, telah dikonfirmasi akan diproduksi ulang menjadi salah satu program televisi di Amerika.

Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh tim produksi Amerika yang akan memulai pra produksinya. Program KBS ini nantinya akan bertajuk ‘Breaking Dad’ saat tayang Amerika dan akan dibuat oleh rumah produksi Chicken Soup for the Soul Production, LLC atau CSSPR.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Meski belum diketahui siapa saja seleb yang akan bergabung, namun kegiatan syutingnya akan dimulai pada pertengahan Juli, bertempat di New York dan Connecticut. Direktur produksi versi Koreanya, yaitu Kang Bong Kyu pun dilaporkan telah terbang ke New York pada 13 Juli lalu untuk memandu proses produksinya.

‘Breaking Dad’ rencananya akan mulai tayang perdana pada November mendatang lewat saluran Discovery Life, TLC, dan Family. Dengan demikian program KBS yang menampilkan keluarga Lee Hwi Jae hingga Lee Bum Soo ini menjadi program Korea pertama yang akan dibuat ulang di Amerika.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)