SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, ‘Superman Returns’ akan Dibuat Ulang Jadi Variety Show di Televisi Amerika!

Jumat, 15 Juli 2016 15:00 by citra09 | 1393 hits
Wah, ‘Superman Returns’ akan Dibuat Ulang Jadi Variety Show di Televisi Amerika!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Memiliki konsep yang menarik dan kreatif, tak heran jika banyak variety show Korea yang dilirik oleh negara lain untuk dibuat adaptasinya. Inilah yang sepertinya juga akan berlaku bagi program variety show favorit KBS, ‘Superman Returns’.

Pasalnya, program yang menampilkan para selebriti pria yang menghabiskan waktu bersama buah hatinya selama 48 jam ini, telah dikonfirmasi akan diproduksi ulang menjadi salah satu program televisi di Amerika.

Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh tim produksi Amerika yang akan memulai pra produksinya. Program KBS ini nantinya akan bertajuk ‘Breaking Dad’ saat tayang Amerika dan akan dibuat oleh rumah produksi Chicken Soup for the Soul Production, LLC atau CSSPR.

Baca juga: Kru dan Produser Variety Show 'Superman Returns' Dilaporkan Terlibat Kecelakaan

Meski belum diketahui siapa saja seleb yang akan bergabung, namun kegiatan syutingnya akan dimulai pada pertengahan Juli, bertempat di New York dan Connecticut. Direktur produksi versi Koreanya, yaitu Kang Bong Kyu pun dilaporkan telah terbang ke New York pada 13 Juli lalu untuk memandu proses produksinya.

‘Breaking Dad’ rencananya akan mulai tayang perdana pada November mendatang lewat saluran Discovery Life, TLC, dan Family. Dengan demikian program KBS yang menampilkan keluarga Lee Hwi Jae hingga Lee Bum Soo ini menjadi program Korea pertama yang akan dibuat ulang di Amerika.

(ctr)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)