SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jajal Peluang Bisnis Bareng Sang Ayah, Zico Block B Buka Kedai Froyo dan Es Krim!

Jumat, 15 Juli 2016 19:20 by zia92 | 1846 hits
Jajal Peluang Bisnis Bareng Sang Ayah, Zico Block B Buka Kedai Froyo dan Es Krim!
Image source: Ceci Korea

DREAMERS.ID - Di industri hiburan Korea, popularitas Zico Block B sudah tak diragukan lagi sebagai salah satu idola K-Pop berbakat. Disamping menjadi seorang rapper dan komposer, Zico rupanya mulai melirik bidang usaha lainnya dan akan menjadi seorang wirausahawan.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria bernama Woo Jiho ini mengumumkan pada penggemarnya jika dirinya akan membuka kedai frozen yogurt atau froyo dan es krim bernama ‘Yogorino Caffe’. Kedai baru ini akan dibuka secara resmi pada Sabtu (16/7) di Hongdae, Mapo-gu, Seoul.


Image source: instagram.com/woozico0914

Diketahui bahwa ‘Yogorino Caffe’ merupakan salah satu perusahaan franchise yang berbasis di Italia, yang menjual berbagai macam menu makanan penutup dan juga minuman, seperti frozen yogurt kualitas terbaik, es krim buatan rumah, dan berbagai dessert sehat lainnya seperti parfait dan crepes.

Baca juga: Soal 'Ponsel Emas' Jung Joon Young, Zico Ngaku Hanya Lihat Kontak

Pada Jumat (15/7),  Seven Season selaku agensi yang menaungi Zico mengungkapkan bahwa leader Block B tersebut akan membantu mendukung bisnis yang dijalankan ayahnya tersebut sebagai co-owner. Zico juga dikabarkan akan menjadi penjaga kedai es krim itu.

‘Yogorino Caffe’ yang dijalankan keluarga Zico ini merupakan cabang pertama yang dibuka di Korea Selatan. Sejak didirikan pada tahun 1993 di Italia, Yogorino sudah memiliki sekitar 1000 kedai di seluruh dunia hingga saat ini.

Wah sepertinya kafe ini bisa jadi salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi jika pergi ke Korea nih Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)