home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jajal Peluang Bisnis Bareng Sang Ayah, Zico Block B Buka Kedai Froyo dan Es Krim!

Jumat, 15 Juli 2016 19:20 by fzhchyn | 2016 hits
Jajal Peluang Bisnis Bareng Sang Ayah, Zico Block B Buka Kedai Froyo dan Es Krim!
Image source: Ceci Korea

DREAMERS.ID - Di industri hiburan Korea, popularitas Zico Block B sudah tak diragukan lagi sebagai salah satu idola K-Pop berbakat. Disamping menjadi seorang rapper dan komposer, Zico rupanya mulai melirik bidang usaha lainnya dan akan menjadi seorang wirausahawan.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria bernama Woo Jiho ini mengumumkan pada penggemarnya jika dirinya akan membuka kedai frozen yogurt atau froyo dan es krim bernama ‘Yogorino Caffe’. Kedai baru ini akan dibuka secara resmi pada Sabtu (16/7) di Hongdae, Mapo-gu, Seoul.


Image source: instagram.com/woozico0914

Diketahui bahwa ‘Yogorino Caffe’ merupakan salah satu perusahaan franchise yang berbasis di Italia, yang menjual berbagai macam menu makanan penutup dan juga minuman, seperti frozen yogurt kualitas terbaik, es krim buatan rumah, dan berbagai dessert sehat lainnya seperti parfait dan crepes.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Pada Jumat (15/7),  Seven Season selaku agensi yang menaungi Zico mengungkapkan bahwa leader Block B tersebut akan membantu mendukung bisnis yang dijalankan ayahnya tersebut sebagai co-owner. Zico juga dikabarkan akan menjadi penjaga kedai es krim itu.

‘Yogorino Caffe’ yang dijalankan keluarga Zico ini merupakan cabang pertama yang dibuka di Korea Selatan. Sejak didirikan pada tahun 1993 di Italia, Yogorino sudah memiliki sekitar 1000 kedai di seluruh dunia hingga saat ini.

Wah sepertinya kafe ini bisa jadi salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi jika pergi ke Korea nih Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)