SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dikabarkan Rekayasa, Ini Kata Tom Hiddleston Soal Hubungannya dengan Taylor Swift

Jumat, 15 Juli 2016 17:50 by Dits | 1491 hits
Sempat Dikabarkan Rekayasa, Ini Kata Tom Hiddleston Soal Hubungannya dengan Taylor Swift
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Sejak jalinan asmara Tom Hiddleston dan Taylor Swift terungkap pada Juni lalu, keduanya tak henti-hentinya mengumbar kemesraan mereka. Bahkan dalam waktu yang terbilang singkat yakni satu bulan berpacaran, pasangan tersebut sudah mengenalkan orang tua masing-masing. Tak heran isu adanya rekayasa hubungan diantara keduanya pun mencuat.

Sempat bungkam soal isu hubungan rekayasa, akhirnya aktor 35 tahun itu pun merasa ‘gerah’ dengan pemberitaan tersebut. Ia pun baru-baru ini membantah langsung rumor tersebut. Dalam wawancaranya bersama The Hollywood Reporter belum lama ini, Tom memberikan klarifikasi perihal asmaranya dengan pelantun ‘Shake it Off’ itu.  

Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Loki di ‘Thor’ dan ‘The Avengers’ ini menegaskan kalau hubungan asmaranya denga Taylor adalah nyata bukan rekayasa. "Hmm.. Bagaimana ya? Kenyataannya aku dan Taylor Swift memang pacaran dan kami sangat bahagia. Terima kasih sudah bertanya,” ujarnya sambil tertawa.

Tom juga menambahkan, “ Ya.. seperti itulah kenyataannya. Sama sekali tak ada rekayasa," lanjutnya seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Pacaran Singkat, Tom Hiddleston Beberkan Jalinan Asmaranya dengan Taylor Swift

Tom bahkan berniat untuk menjadikan penyanyi 26 tahun itu sebagai istrinya. Dan sepertinya Taylor juga memiliki keinginan yang serupa. "Tom telah berdiskusi untuk melamar Taylor, dan dia (Taylor) mengisyaratkan bahwa ia juga tertarik dan pasti akan mengatakan “ya!”," kata seorang sumber yang dekat dengan Taylor kepada Us Weekly.

"Tom bicara soal keluarga: perkawinan dan anak-anak. Taylor juga ingin menikah dan mereka berdua ingin memiliki anak. Dia melihat masa depan yang baik jika bersama dengan Tom. Taylor benar-benar jatuh cinta dan terpikat dengannya. Dia (Tom) seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Tom sangat romantis, klasik dan sopan, dan dia melakukan segalanya dengan baik,” lanjut sumber tersebut.

Wah.. kita doakan saja yang terbaik ya Dreamers^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)