home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dikabarkan Rekayasa, Ini Kata Tom Hiddleston Soal Hubungannya dengan Taylor Swift

Jumat, 15 Juli 2016 17:50 by Dits | 1583 hits
Sempat Dikabarkan Rekayasa, Ini Kata Tom Hiddleston Soal Hubungannya dengan Taylor Swift
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Sejak jalinan asmara Tom Hiddleston dan Taylor Swift terungkap pada Juni lalu, keduanya tak henti-hentinya mengumbar kemesraan mereka. Bahkan dalam waktu yang terbilang singkat yakni satu bulan berpacaran, pasangan tersebut sudah mengenalkan orang tua masing-masing. Tak heran isu adanya rekayasa hubungan diantara keduanya pun mencuat.

Sempat bungkam soal isu hubungan rekayasa, akhirnya aktor 35 tahun itu pun merasa ‘gerah’ dengan pemberitaan tersebut. Ia pun baru-baru ini membantah langsung rumor tersebut. Dalam wawancaranya bersama The Hollywood Reporter belum lama ini, Tom memberikan klarifikasi perihal asmaranya dengan pelantun ‘Shake it Off’ itu.  

Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Loki di ‘Thor’ dan ‘The Avengers’ ini menegaskan kalau hubungan asmaranya denga Taylor adalah nyata bukan rekayasa. "Hmm.. Bagaimana ya? Kenyataannya aku dan Taylor Swift memang pacaran dan kami sangat bahagia. Terima kasih sudah bertanya,” ujarnya sambil tertawa.

Tom juga menambahkan, “ Ya.. seperti itulah kenyataannya. Sama sekali tak ada rekayasa," lanjutnya seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

Tom bahkan berniat untuk menjadikan penyanyi 26 tahun itu sebagai istrinya. Dan sepertinya Taylor juga memiliki keinginan yang serupa. "Tom telah berdiskusi untuk melamar Taylor, dan dia (Taylor) mengisyaratkan bahwa ia juga tertarik dan pasti akan mengatakan “ya!”," kata seorang sumber yang dekat dengan Taylor kepada Us Weekly.

"Tom bicara soal keluarga: perkawinan dan anak-anak. Taylor juga ingin menikah dan mereka berdua ingin memiliki anak. Dia melihat masa depan yang baik jika bersama dengan Tom. Taylor benar-benar jatuh cinta dan terpikat dengannya. Dia (Tom) seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Tom sangat romantis, klasik dan sopan, dan dia melakukan segalanya dengan baik,” lanjut sumber tersebut.

Wah.. kita doakan saja yang terbaik ya Dreamers^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)