SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dikabarkan Rekayasa, Ini Kata Tom Hiddleston Soal Hubungannya dengan Taylor Swift

Jumat, 15 Juli 2016 17:50 by Dits | 1505 hits
Sempat Dikabarkan Rekayasa, Ini Kata Tom Hiddleston Soal Hubungannya dengan Taylor Swift
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Sejak jalinan asmara Tom Hiddleston dan Taylor Swift terungkap pada Juni lalu, keduanya tak henti-hentinya mengumbar kemesraan mereka. Bahkan dalam waktu yang terbilang singkat yakni satu bulan berpacaran, pasangan tersebut sudah mengenalkan orang tua masing-masing. Tak heran isu adanya rekayasa hubungan diantara keduanya pun mencuat.

Sempat bungkam soal isu hubungan rekayasa, akhirnya aktor 35 tahun itu pun merasa ‘gerah’ dengan pemberitaan tersebut. Ia pun baru-baru ini membantah langsung rumor tersebut. Dalam wawancaranya bersama The Hollywood Reporter belum lama ini, Tom memberikan klarifikasi perihal asmaranya dengan pelantun ‘Shake it Off’ itu.  

Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Loki di ‘Thor’ dan ‘The Avengers’ ini menegaskan kalau hubungan asmaranya denga Taylor adalah nyata bukan rekayasa. "Hmm.. Bagaimana ya? Kenyataannya aku dan Taylor Swift memang pacaran dan kami sangat bahagia. Terima kasih sudah bertanya,” ujarnya sambil tertawa.

Tom juga menambahkan, “ Ya.. seperti itulah kenyataannya. Sama sekali tak ada rekayasa," lanjutnya seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Emma Watson Kembali Lakukan Aksi Mulia Dengan Miliaran Donasi Untuk Korban Pelecehan Seksual

Tom bahkan berniat untuk menjadikan penyanyi 26 tahun itu sebagai istrinya. Dan sepertinya Taylor juga memiliki keinginan yang serupa. "Tom telah berdiskusi untuk melamar Taylor, dan dia (Taylor) mengisyaratkan bahwa ia juga tertarik dan pasti akan mengatakan “ya!”," kata seorang sumber yang dekat dengan Taylor kepada Us Weekly.

"Tom bicara soal keluarga: perkawinan dan anak-anak. Taylor juga ingin menikah dan mereka berdua ingin memiliki anak. Dia melihat masa depan yang baik jika bersama dengan Tom. Taylor benar-benar jatuh cinta dan terpikat dengannya. Dia (Tom) seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Tom sangat romantis, klasik dan sopan, dan dia melakukan segalanya dengan baik,” lanjut sumber tersebut.

Wah.. kita doakan saja yang terbaik ya Dreamers^^

(dits)

  • HOT !
    Isu pelecehan seksual belakangan menjadi kontroversi panas belakangan ini, terutama setelah terungkapnya banyak aktor senior yang melakukan hal tidak senonoh itu kepada staf ataupun aktris juniornya. Kini, muncul aturan baru terkait isu panas tersebut....
  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)