SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuplikan Lagu Hingga Video Musik, FT Island Rilis Rangkaian Teaser Jelang Comebacknya!

Jumat, 15 Juli 2016 19:10 by tyassss | 1170 hits
Cuplikan Lagu Hingga Video Musik, FT Island Rilis Rangkaian Teaser Jelang Comebacknya!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Jelang waktu comeback resminya yang akan datang sebentar lagi, grup senior di FNC Entertainment, FT Island merilis sejumlah teaser yang membuat para penggemar semakin penasaran. Mulai dari daftar, cuplikan lagu, foto hingga teaser video musik sudah dikeluarkan secara berurutan.

Tak berbeda jauh dari para musisi pada umumnya, grup Lee Hongki dan kawan-kawan ini mengawali teasernya dengan merilis tracklist yang ada di dalam album ke-6 bertajuk ‘Where’s the Truth’ beserta highlight medley lagunya yang dibagi ke dalam dua bagian sesuai nomer ganjil dan genap.


Image source: twitter.com/FNC_ENT

Di bagian ganjil, terdapat lagu ‘Out of Love’, ‘Lose’,’Contaminated By You’ ,’Paparazzi’, ‘We Are…’ dan di bagian genap adalah ‘Take Me Now’ yang menjadi lagu utamanya, ‘Mask’, ‘Stand By Me’, ‘Wonderful Life’. Semua lagu itu pun masih kental sekali dengan genre rock yang memang menjadi ciri khas dari FT Island.


Image source: twitter.com/FNC_ENT

Selain tracklist dan cuplikan lagunya, FT Island juga sudah merilis foto teaser grup maupun individual dari masing-masing member yang juga dibagi kedalam dua versi yaitu Truth dan False. Meski ekspresi yang diberikan kedua foto hampir mirip, namun yang membuat beda adalah nuansa warna pada latarnya.


Image source: twitter.com/FNC_ENT

Baca juga: Hongki FT Island Larang Fans Anggap Dirinya Sebagai Pacar

Dan yang paling terbaru adalah teaser video musik dari lagu utamanya, ‘Take me Now’. Dalam video ini, FT Island menunjukan adanya adegan misteri dan juga menegangkan dengan adanya sosok gadis kecil, api yang membara, pasukan asing dan juga pistol.

Video musiknya sendiri akan resmi dirilis pada tanggal 18 Juli mendatang sekaligus bersamaan juga dengan albumnya. Sementara ini, belum ada informasi lain mengenai kapan FT Island akan memulai kegiatan promosinya di program musik. Siap nantikan comeback FT Island, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)