home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Tak Ada Larangan, Junsu JYJ Ungkap Rasa Haru Bisa Kembali Jejaki Perusahaan Penyiaran

Sabtu, 16 Juli 2016 11:00 by tyassss | 1887 hits
Sudah Tak Ada Larangan, Junsu JYJ Ungkap Rasa Haru Bisa Kembali Jejaki Perusahaan Penyiaran
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sejak berpisah dari TVXQ dan SM Entertainment sekitar enam tahun lalu, tiga pria yang akhirnya membentuk grup JYJ ini tak diperbolehkan untuk tampil di berbagai acara musik dan variety show di layar kaca karena adanya masalah kontrak.

Tetapi, belum berapa lama ini akhirnya JYJ sudah resmi diperbolehkan kembali untuk hadir di layar kaca. Karena dua membernya sedang menjalani wajib militer, maka Junsu lah yang berkesempatan untuk pertama kalinya membintangi variety shownya sendiri, berjudul ‘Kim Junsu’s Private Life’.


Image source: instagram.com/xiaxiaxia1215

Untuk itu, Junsu mengungkapkan rasa harunya karena bisa menjejaki perusahaan penyiaran besar melalui Instagram yang juga dibarengi dengan pemandangan luar gedung MBC. “#mbc Sangam-dong .. Aku mengambil foto seperti seorang mahasiswa baru, karena aku sangat tersentuh saat memasuki gedung untuk pertama kalinya (setelah sekian lama),” tulisnya di caption.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Ia melanjutkan, “Karyawan dan lainnya mungkin akan bertanya-tanya mengapa aku berjalan-jalan di sekitar situ.. Aku juga menyapa ke penjaga keamanan di pintu masuk.. Anyway, kenapa aku begitu gugup dan bersemangat untuk memasuki stasiun penyiaran. Ini adalah perjalanan yang menyenangkan~~~!".

Pasti para fans juga bahagia ya bisa melihat kembali idolanya di layar kaca! Kalau begitu mari kita tunggu saja penampilan Junsu dalam ‘Kim Junsu’s Private Life’ dan semoga saja, akan ada segera penampilan-penampilan yang lainnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)