SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Tak Ada Larangan, Junsu JYJ Ungkap Rasa Haru Bisa Kembali Jejaki Perusahaan Penyiaran

Sabtu, 16 Juli 2016 11:00 by tyassss | 1634 hits
Sudah Tak Ada Larangan, Junsu JYJ Ungkap Rasa Haru Bisa Kembali Jejaki Perusahaan Penyiaran
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sejak berpisah dari TVXQ dan SM Entertainment sekitar enam tahun lalu, tiga pria yang akhirnya membentuk grup JYJ ini tak diperbolehkan untuk tampil di berbagai acara musik dan variety show di layar kaca karena adanya masalah kontrak.

Tetapi, belum berapa lama ini akhirnya JYJ sudah resmi diperbolehkan kembali untuk hadir di layar kaca. Karena dua membernya sedang menjalani wajib militer, maka Junsu lah yang berkesempatan untuk pertama kalinya membintangi variety shownya sendiri, berjudul ‘Kim Junsu’s Private Life’.


Image source: instagram.com/xiaxiaxia1215

Untuk itu, Junsu mengungkapkan rasa harunya karena bisa menjejaki perusahaan penyiaran besar melalui Instagram yang juga dibarengi dengan pemandangan luar gedung MBC. “#mbc Sangam-dong .. Aku mengambil foto seperti seorang mahasiswa baru, karena aku sangat tersentuh saat memasuki gedung untuk pertama kalinya (setelah sekian lama),” tulisnya di caption.

Baca juga: Junsu JYJ Rayakan Anniversary yang ke-10 Tahun Sebagai Aktor Drama Musikal

Ia melanjutkan, “Karyawan dan lainnya mungkin akan bertanya-tanya mengapa aku berjalan-jalan di sekitar situ.. Aku juga menyapa ke penjaga keamanan di pintu masuk.. Anyway, kenapa aku begitu gugup dan bersemangat untuk memasuki stasiun penyiaran. Ini adalah perjalanan yang menyenangkan~~~!".

Pasti para fans juga bahagia ya bisa melihat kembali idolanya di layar kaca! Kalau begitu mari kita tunggu saja penampilan Junsu dalam ‘Kim Junsu’s Private Life’ dan semoga saja, akan ada segera penampilan-penampilan yang lainnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)