home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan Lucu Mengapa Dongwoon Beast Muncul Jadi MC 'Spesial' KBS ‘Music Bank’

Sabtu, 16 Juli 2016 11:16 by citra09 | 3121 hits
Inilah Alasan Lucu Mengapa Dongwoon Beast Muncul Jadi MC 'Spesial' KBS ‘Music Bank’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Salah satu member Beast, Dongwoon kini sepertinya benar-benar tengah bahagia. Pasalnya, ia berhasil mewujudkan keinginannya untuk menjadi MC spesial dari program ‘Music Bank’ pada Jumat (15/07) kemarin. Keinginan ini pun diwujudkan program musik KBS ini untuk Dongwoon bukan tanpa alasan.

Posisi sebagai MC spesial memang sudah sering dilakukan para idola K-Pop dalam sebuah program musik. Namun berbeda dengan Dongwoon, ‘Music Bank’ punya alasan yang cukup mengocok perut yang ada hubungannya dengan ‘kesetiaan’ Dongwoon sebagai ‘ending angel’ di setiap akhir program ini.

Yap, para fans terutama penggemar Beast pasti tahu betul bahwa Dongwoon memang selalu berusaha muncul di antara dua MC di setiap akhir program ‘Music Bank’ dan menunjukkan keceriaan, seperti menunjuk kamera sambil tersenyum lebar atau membentuk hati dengan jarinya untuk para penonton. Hal ini bahkan telah dilakukannya selama 4 tahun berturut-turut.


Image source: KBS

Mewakili maknae Beast ini, para fans dan netizen pun banyak yang meminta ‘Music Bank’ untuk paling tidak memberikan kesempatan Dongwoon sebagai MC spesial, yang ternyata didengar langsung oleh sang produser!  

 “Aku tak mengetahuinya, tapi aku dengar Dongwoon selalu muncul di antara MC saat akhir program ini selama 4 tahun berturut-turut. Ia bahkan berteriak semangat menyebut ‘Music Bank!’ di akhir program ini di minggu lalu. Aku tanyakan kenapa, dan ia mengatakan telah menunggu untuk bisa menjadi MC selama 4 tahun,” ungkap produser ‘Music Bank’.

Baca juga: Dongwoon Highlight Gabung Main Drama Bareng Kim Sejeong dan Nam Yoon Su

Tak hanya sebagai MC spesial, Dongwoon bahkan diberikan ‘hadiah’ oleh staff produksi dengan dipersilahkan ‘muncul’ di antara penampilan para idola K-Pop, seperti adegan dirinya minum susu di tengah penampilan Sistar dan menempelkan stiker dirinya di properti panggung Seventeen.


​Image source: KBS

Spesialnya lagi, Beast yang saat ini juga tengah sibuk mempromosikan lagu barunya yang berjudul ‘Ribbon’, ternyata berhasil membawa pulang trofi kemenangan ‘Music Bank’ edisi Jumat (15/07), tepat di mana Dongwoon menjadi MC spesialnya.

Yuk simak kelucuan Dongwoon jadi MC 'spesial' Music Bank berikut ini:

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)