SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi, Aktor Lee Jin Wook Juga Dilaporkan Atas Tuduhan Pelecehan Seksual!

Sabtu, 16 Juli 2016 09:00 by muthiasp | 1358 hits
Satu Lagi, Aktor Lee Jin Wook Juga Dilaporkan Atas Tuduhan Pelecehan Seksual!
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Masih segar skandal dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Yoochun JYJ dan aktor Lee Min Ki, kini satu lagi aktor Korea yang dilaporkan dengan tuduhan yang sama, yakni pemeran utama pria drama SBS ‘Goodbye Mr. Black’, Lee Jin Wook.

Dilansir dari Soompi, aktor tampan ini dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual kepada wanita ‘A’. Awalnya, wanita ini melaporkan kasus ini ke Pusat Pelayanan Publik dan sekarang kasusnya sudah dilimpahkan ke Kantor Polisi Suseo.

Sementara ini, pihak kepolisian sedang dalam proses meminta keterangan dari pelapor dan juga berencana akan memanggil Lee Jin Wook. Atas tuduhan yang ditujukan kepada artis asuhannya, agensi C&CO ENS menampik tuduhan tersebut.

Baca juga: Inilah Aktor dan Aktris yang Dikonfirmasi Gabung ke Sekuel Drama Thriller 'Voice 2'

“Tidak ada insiden seperti itu. Setelah kami bicara dengan Lee Jin Wook, dia mengatakan kalau itu tidak benar. Dia tidak pernah melakukan hal itu,” ucap perwakilan agensi. Pernyataan ini didukung dengan jadwal pekerjaan Jin Wook yang padat.

“Belakangan ini, dia sibuk dengan jadwal syuting iklan dan pekerjaan lainnya. Kami akan menggali informasi lebih lanjut,” tambah agensi. Lee Jin Wook juga seharusnya dijadwalkan menghadiri gelaran penghargaan bagi para aktor film, namun kehadirannya dibatalkan karena mencuatnya berita ini.

(mth)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)