home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nge-Fans, Begini Beragam Reaksi Lucu Para Member IOI Saat Lihat EXO Tampil

Minggu, 17 Juli 2016 14:20 by tyassss | 4143 hits
Nge-Fans, Begini Beragam Reaksi Lucu Para Member IOI Saat Lihat EXO Tampil
Image source: starseoultv

DREAMERS.ID - Meski kini sudah menjadi selebriti, tetapi para member IOI sepertinya tidak bisa menyembunyikan naluri mereka sebagai seorang fans dari grup populer asam SM Entertainment, EXO. Baru-baru ini, sikap asli mereka sebagai fangirl pun terungkap di publik!

Pada tanggal 14 Juli, Mnet merilis cuplikan acara dari 'LANCableFriend IOI' di mana para member IOI sedang menonton program musik. Kesebelas gadis itupun langsung terlihat antusias saat giliran penampilan EXO dengan lagu terbarunya ‘Monster’.

"Wow", ucap takjub Jeon So Mi disambut dengan komentar Im Na Young yang penuh semangat mengatakan, "Akhirnya, ini yang kita tunggu-tunggu". Selama menonton masing-masing member terlihat lucu dengan ekspresi beragam ekspresi yang mereka tunjukan.

Mulai ada yang menirukan tarian, meneriakan fanchant, hingga terlalu fokus tanpa berkedip sampai akhirnya Sohye tertawa sendiri saat menyadari bahwa ia sedang tertangkap kamera. Bahkan member IOI langsung berteriak dan menghadang robot yang diberi nama Robyul saat mencoba untuk menghalangi televisi.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Sang robot pun mengatakan, “Aku cemburu dengan EXO”, dan membuat semua member IOI tertawa. Dan pada akhirnya sang robot membalas kecemburuannya dengan menunjukan rasa senangnya saat grup Sistar tampil setelah EXO.

Lucu deh! Yuk, lihat cuplikannya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)