SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Seventeen Sukses Tarikan Koreografi 'Very Nice' Tanpa Iringan Musik!

Minggu, 17 Juli 2016 15:30 by tyassss | 2526 hits
Keren, Seventeen Sukses Tarikan Koreografi 'Very Nice' Tanpa Iringan Musik!
Image source: mydaily.co.

DREAMERS.ID - Jika dipikir, kemampuan dalam hal menarikan sebuah lagu dan menyatukan gerakan secara kompak dalam sebuah grup merupakan hal yang sangat sulit. Tetapi alangkah menakjubkan jika hal tersebut bisa dilakukan tanpa iringan lagu sama sekali?

Yap, hal ini rupanya bisa dilakukan oleh Seventeen! Dilansir dari Allkpop, belum lama ini Seventeen menunjukan kemampuan istimewanya dengan menarikan seluruh koreografi dalam lagu ‘Very Nice’ tanpa diiringi musik.

Dalam video yang diunggah di Youtube ini, lagu diputar hanya diawal sebentar saja untuk memulai gerakan mereka. Lalu, musik tersebut pun pun dimatikan dan ketiga belas member Seventeen terlihat tanpa kesulitan dan tetap kompak dalam menarikan setiap urutan dan gerakan koreografinya dengan baik.

Selain tak ada musik, setiap member pun tidak berusaha untuk melantunkan lagu tersebut agar bisa membantu gerakannya. Bahkan, meski fokus kepada gerakannya masing-masing, beberapa member masih bisa tertawa dan terlihat santai dalam melakukan setiap gerakan. Daebak!

Baca juga: Parents-able, Gemasnya Para Idola K-Pop Foto Bareng Bayi!

Di bawah unggahan video ini, banyak netizen yang sudah memberikan komentarnya terhadap video tersebut salah satunya menuliskan, “Aku ikut bernyanyi saat menyaksikan ini. Setengah tertawa (karena mereka lucu) setengah juga menangis (karena bangga telah mengidolakan mereka). Mereka sangat hebat. Aku bangga layaknya seorang ibu.”

Penasaran? Yuk, simak videonya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)