home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Seventeen Sukses Tarikan Koreografi 'Very Nice' Tanpa Iringan Musik!

Minggu, 17 Juli 2016 15:30 by tyassss | 2819 hits
Keren, Seventeen Sukses Tarikan Koreografi 'Very Nice' Tanpa Iringan Musik!
Image source: mydaily.co.

DREAMERS.ID - Jika dipikir, kemampuan dalam hal menarikan sebuah lagu dan menyatukan gerakan secara kompak dalam sebuah grup merupakan hal yang sangat sulit. Tetapi alangkah menakjubkan jika hal tersebut bisa dilakukan tanpa iringan lagu sama sekali?

Yap, hal ini rupanya bisa dilakukan oleh Seventeen! Dilansir dari Allkpop, belum lama ini Seventeen menunjukan kemampuan istimewanya dengan menarikan seluruh koreografi dalam lagu ‘Very Nice’ tanpa diiringi musik.

Dalam video yang diunggah di Youtube ini, lagu diputar hanya diawal sebentar saja untuk memulai gerakan mereka. Lalu, musik tersebut pun pun dimatikan dan ketiga belas member Seventeen terlihat tanpa kesulitan dan tetap kompak dalam menarikan setiap urutan dan gerakan koreografinya dengan baik.

Selain tak ada musik, setiap member pun tidak berusaha untuk melantunkan lagu tersebut agar bisa membantu gerakannya. Bahkan, meski fokus kepada gerakannya masing-masing, beberapa member masih bisa tertawa dan terlihat santai dalam melakukan setiap gerakan. Daebak!

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Di bawah unggahan video ini, banyak netizen yang sudah memberikan komentarnya terhadap video tersebut salah satunya menuliskan, “Aku ikut bernyanyi saat menyaksikan ini. Setengah tertawa (karena mereka lucu) setengah juga menangis (karena bangga telah mengidolakan mereka). Mereka sangat hebat. Aku bangga layaknya seorang ibu.”

Penasaran? Yuk, simak videonya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)