SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Pasca 4Minute Bubar, HyunA Tampil Seksi dan Memukau di Festival Musik Bali!

Minggu, 17 Juli 2016 16:15 by citra09 | 2973 hits
Perdana Pasca 4Minute Bubar, HyunA Tampil Seksi dan Memukau di Festival Musik Bali!
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Setelah menjalani pemotretan majalah di bulan Mei lalu, solois HyunA akhirnya kembali menginjakkan kaki di Bali yang kali ini dalam rangka tampil di sebuah festival musik bertajuk ‘Viral Fest Asia 2016’, yaitu sebuah festival musik besar di Asia yang menampilkan musisi dari berbagai negara.

Bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali pada 16 Juli kemarin, HyunA pun tampil seksi dan memukau seperti biasanya, dengan membawakan lima lagu hitsnya, mulai dari ‘Roll Deep’, ‘Red’, hingga ‘Ice Cream’.


Image source: Soompi
 

Penampilan ini pun juga cukup mencuri perhatian karena menjadi penampilan solo perdana HyunA pasca bubarnya 4Minute pada bulan Juni kemarin. Dalam sebuah wawancara, HyunA pun menuturkan, “Sejujurnya, aku sangat gugup. Aku tampil sendiri mewakili K-Pop di antara artis internasional lainnya, jadi ini adalah sebuah tantangan.”

HyunA pun diundang dalam festival musik yang digelar Kementrian Pariwisata Indonesia ini sebagai solois dan juga salah satu bintang video musik ‘Gangnam Style’ milik Psy yang sukses menjadi viral serta memberi pengaruh di industri musik global.

Baca juga: HyunA Buat Penonton Terkejut Setelah Angkat Roknya Saat Menyanyikan Lagu 'Bubble Pop'

Tak hanya HyunA, ada juga penyanyi dari negara Asia lain yang mewakili negaranya masing-masing, seperti Al Ghazali, DJ Yasmin, dan Papinka dari Indonesia, Egu-Splosion dari Jepang, Guan Zhe dari Tiongkok, Namawee dari Malaysia, dan lainnya.

Simak aksi panggung HyunA berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)