home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Pasca 4Minute Bubar, HyunA Tampil Seksi dan Memukau di Festival Musik Bali!

Minggu, 17 Juli 2016 16:15 by citra09 | 3097 hits
Perdana Pasca 4Minute Bubar, HyunA Tampil Seksi dan Memukau di Festival Musik Bali!
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Setelah menjalani pemotretan majalah di bulan Mei lalu, solois HyunA akhirnya kembali menginjakkan kaki di Bali yang kali ini dalam rangka tampil di sebuah festival musik bertajuk ‘Viral Fest Asia 2016’, yaitu sebuah festival musik besar di Asia yang menampilkan musisi dari berbagai negara.

Bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali pada 16 Juli kemarin, HyunA pun tampil seksi dan memukau seperti biasanya, dengan membawakan lima lagu hitsnya, mulai dari ‘Roll Deep’, ‘Red’, hingga ‘Ice Cream’.


Image source: Soompi
 

Penampilan ini pun juga cukup mencuri perhatian karena menjadi penampilan solo perdana HyunA pasca bubarnya 4Minute pada bulan Juni kemarin. Dalam sebuah wawancara, HyunA pun menuturkan, “Sejujurnya, aku sangat gugup. Aku tampil sendiri mewakili K-Pop di antara artis internasional lainnya, jadi ini adalah sebuah tantangan.”

HyunA pun diundang dalam festival musik yang digelar Kementrian Pariwisata Indonesia ini sebagai solois dan juga salah satu bintang video musik ‘Gangnam Style’ milik Psy yang sukses menjadi viral serta memberi pengaruh di industri musik global.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Tak hanya HyunA, ada juga penyanyi dari negara Asia lain yang mewakili negaranya masing-masing, seperti Al Ghazali, DJ Yasmin, dan Papinka dari Indonesia, Egu-Splosion dari Jepang, Guan Zhe dari Tiongkok, Namawee dari Malaysia, dan lainnya.

Simak aksi panggung HyunA berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)