home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Perilakunya yang Dianggap Tak Sopan Di Publik Tiongkok, Seungri Minta Maaf

Minggu, 17 Juli 2016 19:55 by tyassss | 1434 hits
Terkait Perilakunya yang Dianggap Tak Sopan Di Publik Tiongkok, Seungri Minta Maaf
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, Seungri sempat menjadi pembicaraan netizen karena perilaku yang ditunjukannya dianggap tidak sopan. Terkait hal itu, maknae dari Big Bang itupun menyampaikan permintaan maafnya melalui Weibo.

Media Tiongkok sebelumnya merilis sebuah foto yang menunjukan Seungri sedang tertidur dalam kereta yang mana ia meletakkan kakinya ke arah atas dan menyandarkannya di jendela. Perilaku yang dilakukan Seungri di muka umum ini menimbulkan berbagai pandangan negatif dari netizen karena dianggap tidak sopan.

Maka dari itu, pada 16 Juli kemarin Seungri akhirnya meminta maaf dan menyesali dengan apa yang telah terjadi. “Aku minta maaf atas perilakuku di kereta. Aku menyesalinya setiap hari. Aku akan lebih berhati-hati mulai sekarang.”

“Aku sepertinya juga sudah banyak membuat banyak orang kecewa, maakan aku. Aku berjanji kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi untuk kedepannya. Aku akan bekerja lebih keras untuk bisa mendapatkan cinta dan dukungan kalian lagi,” lanjutnya.


Image source: bigbangupdates.com

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Sementara itu, disamping banyaknya kekecewaan, ada pula beberapa netizen yang memahami atas perilaku sang idola tersebut dengan menilai bahwa itu adalah hal yang tidak sengaja dilakukan karena Seungri terlalu lelah menjalani pekerjaannya.

Well, semoga kejadian ini tidak terjadi lagi agar tidak menimbulkan kesalah pahaman maupun pandangan yang miring lagi ya dari para netizen..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)