SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Perilakunya yang Dianggap Tak Sopan Di Publik Tiongkok, Seungri Minta Maaf

Minggu, 17 Juli 2016 19:55 by tyassss | 1323 hits
Terkait Perilakunya yang Dianggap Tak Sopan Di Publik Tiongkok, Seungri Minta Maaf
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, Seungri sempat menjadi pembicaraan netizen karena perilaku yang ditunjukannya dianggap tidak sopan. Terkait hal itu, maknae dari Big Bang itupun menyampaikan permintaan maafnya melalui Weibo.

Media Tiongkok sebelumnya merilis sebuah foto yang menunjukan Seungri sedang tertidur dalam kereta yang mana ia meletakkan kakinya ke arah atas dan menyandarkannya di jendela. Perilaku yang dilakukan Seungri di muka umum ini menimbulkan berbagai pandangan negatif dari netizen karena dianggap tidak sopan.

Maka dari itu, pada 16 Juli kemarin Seungri akhirnya meminta maaf dan menyesali dengan apa yang telah terjadi. “Aku minta maaf atas perilakuku di kereta. Aku menyesalinya setiap hari. Aku akan lebih berhati-hati mulai sekarang.”

“Aku sepertinya juga sudah banyak membuat banyak orang kecewa, maakan aku. Aku berjanji kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi untuk kedepannya. Aku akan bekerja lebih keras untuk bisa mendapatkan cinta dan dukungan kalian lagi,” lanjutnya.


Image source: bigbangupdates.com

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

Sementara itu, disamping banyaknya kekecewaan, ada pula beberapa netizen yang memahami atas perilaku sang idola tersebut dengan menilai bahwa itu adalah hal yang tidak sengaja dilakukan karena Seungri terlalu lelah menjalani pekerjaannya.

Well, semoga kejadian ini tidak terjadi lagi agar tidak menimbulkan kesalah pahaman maupun pandangan yang miring lagi ya dari para netizen..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)