home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Bocoran Peran dan Karakter Sederet Pemain 'Cinderella and Four Knights'

Senin, 18 Juli 2016 16:00 by dodo07 | 2903 hits
Intip Bocoran Peran dan Karakter Sederet Pemain 'Cinderella and Four Knights'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya tvN resmi merilis poster utama dari drama 'Cinderella and the Four Knights'. Dan belum lama ini, stasiun tv tersebut kembali merilis sebuah video dari pembuatan poster tersebut yang juga berisi pengenalan karakter dari para pemerannya.

Di cupllikan video yang dilansir dari Allkpop, secara bergantian para pemainnya menyapa para penggemar sambil menjelaskan perannya di drama ini. Dimulai dari sang tokoh utama pria yaitu Jung Il Woo yang mendapat peran sebagai Kang Ji Hoon, seorang anak orang kaya yang memiliki jiwa yang bebas. Kemudian, berlanjut ke pemeran utama wanitanya yaitu Park So Dam.

Aktris yang kini juga tengah disibukkan dengan syuting drama ‘Beautiful Mind’ ini menjelaskan perannya sebagai Eun Ha Wo, atau yang akan menjadi ‘cinderella’. Lalu ada Ahn Jae Hyun yang mengungkapkan perannya sebagai Kang Hyun Min yang merupakan ‘pecinta wanita’, kemudian Jungshin CNBlue yang berperan Kang Seo Woo, yang nantinya akan mengagumi si ‘Cinderella’ dari jauh.

Drama ini juga akan dimeriahkan dengan akting dari Naeun A Pink sebagai Park Hye Ji yang bermimpi menjadi seorang desainer, dan aktor Choi Min sebagai Lee Yoon Sung, yang merupakan seorang bodyguard di keluarga tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Penuh Cowok Ganteng, Bikin Seger

Sesuai kabar sebelumnya, drama ini akan memulai episode perdananya pada 12 Agustus mendatang dengan mengisi jadwal penayangan terbaru milik tvN, yaitu pada pukul 11 malam.

Simak video perkenalan para pemeran di bawah ini:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)