SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yakin Dengan Tuntutannya, Pengacara Nona ‘A’ Tantang Lee Jin Wook Jalani Tes Kebohongan!

Senin, 18 Juli 2016 12:50 by muthiasp | 1185 hits
Yakin Dengan Tuntutannya, Pengacara Nona ‘A’ Tantang Lee Jin Wook Jalani Tes Kebohongan!
Image source: Cine21.com

DREAMERS.ID - Pada 14 Juli lalu, seorang wanita melaporkan aktor Lee Jin Wook dengan tuduhan pelecehan seksual. Wanita yang dikabarkan adalah kekasihnya ini, harus menerima tuntutan balik dari agensi Lee Jin Wook atas tuduhan palsu yang dialamatkan ke artisnya.

Melalui pengacaranya, Nona ‘A’ merilis pernyataan resmi kalau ia bukan kekasih Lee Jin Wook dan baru bertemu dengannya pada hari kejadian, “A dan Lee Jin Wook bertemu pertama kali di hari itu. Mereka tidak pacaran, dan tidak saling suka. Pelecehan seksual itu terjadi di hari pertama mereka bertemu. Buktinya ada di rekaman ponsel,”  paparnya.

Nona A dan tim pengacaranya pun merasa yakin atas tuntutan yang diajukan bukanlah tuduhan palsu seperti tuntutan balik yang diajukan pihak Lee Jin Wook, “Jika dia percaya diri, kami terima semua tuntutan yang ingin ia ajukan,” ucapnya.

Baca juga: Lee Jin Wook Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru Besutan Sutradara 'DOTS' dan 'Goblin'

Tim pengacara Nona A bahkan menantang Lee Jin Wook untuk menjalani tes kebohongan, dan juga menyatakan kalau mereka tidak akan menyerah begitu saja karena sebenarnya yang diinginkan hanyalah permintaan maaf tulus dari Lee Jin Wook.

Sementara itu, C&CO ENS, agensi Lee Jin Wook menyatakan kalau artisnya akan bekerjasama dengan baik selama proses penyelidikan. Pihak kepolisian juga sudah meminta keterangan Nona A, dan Nona A juga telah menjalani proses visum pada 15 Juli lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)