SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yakin Dengan Tuntutannya, Pengacara Nona ‘A’ Tantang Lee Jin Wook Jalani Tes Kebohongan!

Senin, 18 Juli 2016 12:50 by muthiasp | 926 hits
Yakin Dengan Tuntutannya, Pengacara Nona ‘A’ Tantang Lee Jin Wook Jalani Tes Kebohongan!
Image source: Cine21.com

DREAMERS.ID - Pada 14 Juli lalu, seorang wanita melaporkan aktor Lee Jin Wook dengan tuduhan pelecehan seksual. Wanita yang dikabarkan adalah kekasihnya ini, harus menerima tuntutan balik dari agensi Lee Jin Wook atas tuduhan palsu yang dialamatkan ke artisnya.

Melalui pengacaranya, Nona ‘A’ merilis pernyataan resmi kalau ia bukan kekasih Lee Jin Wook dan baru bertemu dengannya pada hari kejadian, “A dan Lee Jin Wook bertemu pertama kali di hari itu. Mereka tidak pacaran, dan tidak saling suka. Pelecehan seksual itu terjadi di hari pertama mereka bertemu. Buktinya ada di rekaman ponsel,”  paparnya.

Nona A dan tim pengacaranya pun merasa yakin atas tuntutan yang diajukan bukanlah tuduhan palsu seperti tuntutan balik yang diajukan pihak Lee Jin Wook, “Jika dia percaya diri, kami terima semua tuntutan yang ingin ia ajukan,” ucapnya.

Baca juga: Simak Deretan Skandal Para Seleb Korea yang Bikin Heboh Tahun 2016!

Tim pengacara Nona A bahkan menantang Lee Jin Wook untuk menjalani tes kebohongan, dan juga menyatakan kalau mereka tidak akan menyerah begitu saja karena sebenarnya yang diinginkan hanyalah permintaan maaf tulus dari Lee Jin Wook.

Sementara itu, C&CO ENS, agensi Lee Jin Wook menyatakan kalau artisnya akan bekerjasama dengan baik selama proses penyelidikan. Pihak kepolisian juga sudah meminta keterangan Nona A, dan Nona A juga telah menjalani proses visum pada 15 Juli lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)