home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Satu Grup, Sohee Akui Masih Dekat dengan Member Wonder Girls?

Senin, 18 Juli 2016 10:36 by citra09 | 992 hits
Tak Lagi Satu Grup, Sohee Akui Masih Dekat dengan Member Wonder Girls?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika biasanya seorang member yang keluar dari grupnya akan memiliki hubungan yang renggang dengan member lain yang masih bertahan, maka hal berbeda sepertinya dialami oleh para member Wonder Girls yang tahun lalu harus mengalami perubahan formasi yang cukup signifikan.

Seperti yang diketahui, dua member Wonder Girls, yaitu Sohee dan Sunye memutuskan untuk hengkang, sehingga grup asuhan JYP Entertainment ini tersisa 3 member, sebelum akhirnya mantan member terdahulu, yaitu Sunmi kembali bergabung sebagai member keempat.

Meski tak lagi jadi bagian dari Wonder Girls, Sohee yang kini fokus dengan dunia akting pun mengaku masih dekat dengan rekan-rekan mantan satu grupnya tersebut. Hal ini diungkapkannya dalam wawancara untuk film terbarunya yaitu ‘Train to Busan’ bersama KBS.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

“Kami masih sering bertemu satu sama lain. Aku bertemu mereka beberapa hari yang lalu, dan kami juga saling bertemu sebelum aku menjalani syuting film,” ungkap Sohee, membuktikan kedekatannya dengan keempat member Wonder Girls.

Sebelumnya, salah satu member Wonder Girls, yaitu Yenny alias Yeeun juga sempat mengunggah percakapannya bersama Sohee ke akun Instagramnya. Dalam percakapan tersebut, Sohee terlihat menunjukkan dukungannya untuk single terbaru Wonder Girls yang berjudul ‘Why So Lonely’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)