SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Kerja Bareng EXO, Dean Ungkap Kedekatannya dengan Baekhyun

Senin, 18 Juli 2016 13:33 by zia92 | 2404 hits
Pernah Kerja Bareng EXO, Dean Ungkap Kedekatannya dengan Baekhyun
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Terlibat di proyek yang sama untuk urusan pekerjaan memang bisa menjadi awal hubungan pertemanan yang lebih dekat. Hal ini pun terjadi di antara dua bintang muda di industri musik Korea yang tengah bersinar, yaitu Dean dan Baekhyun EXO.

Dalam sebuah video wawancara dengan SBS Pop Asia beberapa waktu yang lalu, penyanyi R&B sekaligus pencipta lagu, Dean mengungkapkan kedekatannya dengan salah satu member EXO, Baekhyun. Hubungan pertemanan keduanya terjalin setelah Dean terlibat dalam pembuatan beberapa lagu EXO.

Seperti yang diketahui, pria bernama asli Kwon Hyuk tersebut merupakan komposer untuk lagu ‘Black Pearl’ dalam album ‘XOXO’ di tahun 2013 lalu. Setelah itu, Dean juga kembali terlibat dalam komposisi dan lirik lagu ‘Unfair’ di album ‘Sing for You’.

Baca juga: Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Korean Hip-Hop Awards 2018', Adakah Rapper Favoritmu?

“Aku tahu EXO karena aku pernah bekerja dengan mereka, jadi aku dekat dengan Baekhyun,” ungkap pria kelahiran 1992 tersebut. Memiliki usia yang seumuran juga bisa dibilang menjadi alasan Dean dan Baekhyun bisa berteman baik.

Mengaku bukan tipe orang yang mudah bergaul dan tidak punya banyak teman, Dean pun menceritakan bagaimana pertemanan yang terjalin antara dirinya dan Baekhyun. “Kami seumuran jadi kami juga membicarakan hal lainnya selain musik. Kami biasanya pergi minum dan berbicara tentang kekhawatiran masing-masing.”

(fzh)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)