home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Kerja Bareng EXO, Dean Ungkap Kedekatannya dengan Baekhyun

Senin, 18 Juli 2016 13:33 by fzhchyn | 4081 hits
Pernah Kerja Bareng EXO, Dean Ungkap Kedekatannya dengan Baekhyun
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Terlibat di proyek yang sama untuk urusan pekerjaan memang bisa menjadi awal hubungan pertemanan yang lebih dekat. Hal ini pun terjadi di antara dua bintang muda di industri musik Korea yang tengah bersinar, yaitu Dean dan Baekhyun EXO.

Dalam sebuah video wawancara dengan SBS Pop Asia beberapa waktu yang lalu, penyanyi R&B sekaligus pencipta lagu, Dean mengungkapkan kedekatannya dengan salah satu member EXO, Baekhyun. Hubungan pertemanan keduanya terjalin setelah Dean terlibat dalam pembuatan beberapa lagu EXO.

Seperti yang diketahui, pria bernama asli Kwon Hyuk tersebut merupakan komposer untuk lagu ‘Black Pearl’ dalam album ‘XOXO’ di tahun 2013 lalu. Setelah itu, Dean juga kembali terlibat dalam komposisi dan lirik lagu ‘Unfair’ di album ‘Sing for You’.

Baca juga: DEAN Siap Rilis Single Baru Setelah 4 Tahun Vakum

“Aku tahu EXO karena aku pernah bekerja dengan mereka, jadi aku dekat dengan Baekhyun,” ungkap pria kelahiran 1992 tersebut. Memiliki usia yang seumuran juga bisa dibilang menjadi alasan Dean dan Baekhyun bisa berteman baik.

Mengaku bukan tipe orang yang mudah bergaul dan tidak punya banyak teman, Dean pun menceritakan bagaimana pertemanan yang terjalin antara dirinya dan Baekhyun. “Kami seumuran jadi kami juga membicarakan hal lainnya selain musik. Kami biasanya pergi minum dan berbicara tentang kekhawatiran masing-masing.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)