home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Berpisah, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Akhirnya Resmi Bercerai

Senin, 18 Juli 2016 12:00 by Dits | 961 hits
Dua Tahun Berpisah, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Akhirnya Resmi Bercerai
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Pada Maret 2014 lalu, kita dikejutkan dengan kabar perpisahan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Pasalnya selama sebelas tahun mengarungi hidup sebagai pasangan suami istri, tiba-tiba saja vokalis Coldplay dan aktris cantik itu memutuskan untuk bercerai.

Meski berpisah dua tahun yang lalu, nyatanya baru pada 14 Juli kemarin, keduanya baru dinyatakan resmi bercerai sebagai pasangan suami istri. Seperti diketahui, gugatan perceraian baru diajukan oleh Gwyneth pada bulan April 2015. Pasangan itu pun akhirnya mencapai penyelesaian perceraian pada tahun ini.

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh E! News. Keduanya tetap saling berhubungan baik satu sama lain meskipun telah berpisah,  Chris dan Gwyneth memang terlihat beberapa kali meluangkan waktu bersama untuk berlibur dengan anak-anak mereka.

Bulan lalu, bahkan pemeran Pepper Potts dalam film ‘Iron Man’ ini terlihat menghadiri konser Coldplay yang digelar di Cannes dan Skotlandia. Dalam sebuah sebuah wawancara di Cannes, wanita 43 tahun itu pun dari bicara soal perceraiannya.

Baca juga: Unggah Foto Bugil, Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah ke-48

"Sebagai seseorang yang diketahui telah bercerai, kamu harus menempatkan banyak hal untuk menjaga agar makna keluarga tetap berarti dan kadang-kadang itu cukup sulit untukku pribadi. Ini adalah komitmen yang aku dan Chris buat setiap hari demi  anak-anak, meskipun kami tidak dalam hubungan sebagai pasangan suami istri,” ujarnya."

Sementara itu, setelah berpisah pasangan tersebut sudah sama-sama move on dan menemukan pasangan baru. Gwyneth saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan produser Brad Falchuk dan Chris dikabarkan berpacaran dengan aktris Annabelle Wallis.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)