home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Baru, Ini Alasan ‘Wonder Woman’ Akan Jadi Film Super Hero Terbaik 2017!

Senin, 18 Juli 2016 17:15 by reinasoebisono | 2517 hits
Rilis Teaser Baru, Ini Alasan ‘Wonder Woman’ Akan Jadi Film Super Hero Terbaik 2017!
Image source: Entertainme

DREAMERS.ID - Kekuatan wanita akan dibuktikan tahun depan bersamaan dengan rilisnya film super heroWonder Woman’ yang kebetulan juga disutradarai oleh seorang wanita, Patty Jenkins. Penggemar sudah menantikan ‘Wonder Woman’ diangkat ke layar lebar setelah jadi primadona serial TV tahun 70-an.

Memang ada kekhawatiran fans jika film ini akan terlampau gelap dan suram mengingat penulis naskahnya adalah sutradara Batman V Superman’, Zack Snyder. Sekedar mengingatkan, film yang disingkat ‘BvS’ ini memang terbukti sangat kelam.

Namun laman Movie Pilot menulis hal itu tidak perlu dikhawatirkan karena Snyder akan membuat film yang bercerita tentang wanita bernama Diana Prince ini sedikit lebih ‘cerah’ meski dipastikan banyak adegan laga.



Gal Gadot sebagai Wonder Woman (EW)

Alasan lain film ‘Wonder Woman’ akan sesuai ekspektasi tentu saja karena kostumnya yang keren. Berbeda dengan kostum ‘jadul’-nya, karakter yang kini diperankan oleh aktris Israel Gal Gadot ini memiliki detail kostum yang meski terbuka tetap memperlihatkan sisi anggun dan tangguh seorang wanita.

Baca juga: Intip Detail Produksi Film 'Wonder Woman 2' dan Rumor Judul Sekuel

Sejak debut di film ‘BvS’, Gal Gadot memang menuai pujian meski sebelumnya sempat diragukan akan badannya yang ‘kurang berisi’ memerankan karakter ciptaan DC Comics ini. Selain itu, studio juga tengah menggoda fans dengan merilis beberapa teaser baru.


Gal Gadot dan Chris Pine (foto kiri), Wonder Woman bersama sutarada Patty Jenkins (EW)

Foto suasana lokasi syuting hingga adegan misterius dengan karakter Steve Trevor yang juga adalah ‘pacar’ Wonder Woman pun dirilis. Chris Pine yang memerankan Trevor juga daya tarik tersendiri setelah siap tampil eksis di film ‘Star Trek Beyond’ yang rilis minggu ini.

Semoga saja DC dan Warner Bros segera merilis teaser dan trailer baru lainnya. Namun ada film yang rilis tahun ini sebagai pemanasan sebelum ‘Wonder Woman’ yaitu ‘Suicide Squad’. Tunggu kabar selanjutnya di Dreamers.id, ya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)