home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya John Legend dan Chrissy Teigen Nostalgia ke Lokasi Kencan dan Pernikahannya

Senin, 18 Juli 2016 12:43 by citra09 | 936 hits
Romantisnya John Legend dan Chrissy Teigen Nostalgia ke Lokasi Kencan dan Pernikahannya
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Pasca menikah di tahun 2013 lalu, salah satu pasangan selebriti Hollywood, John Legend dan Chrissy Teigen memang jauh dari kabar tak menyenangkan soal rumah tangga mereka. Keduanya bahkan semakin menunjukkan keromantisan yang sukses membuat iri banyak orang.

Hal ini terlihat dalam momen nostalgia yang dilakukan keduanya baru-baru ini saat berkunjung ke sebuah lokasi romantis di Italia, di mana keduanya pernah berkencan dan melangsungkan upcara pernikahan.

Seperti yang diketahui, John Legend dan Chrissy Teigen bertemu di tahun 2017 dan di tahun 2013, keduanya pun menikah di Lake Como, Italia. “Kembali saat semuanya dimulai. Lake Como, Italia. Pertama kali datang ke sini di tahun 2007,” tulis Chrissy dalam postingan selfienya bersama sang suami di Instagramnya.


Image source: Instagram/chrissyteigen

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

Melanjutkan momen nostalgianya, Chrissy menulis, “(Saat itu) kami diantar ke sebuah lokasi kecil di danau dan diminta membuat permintaan. Aku meminta agar ia menjadi pria yang aku nikahi dan miliki anak bersama. Aku rasa John meminta gigitan yang sempurna dari pasta Cacio e Pepe. Itu semua terkabul dan inilah kami sekarang.”

Lake Como memang diketahui menjadi salah satu objek wisata para turis saat berkunjung ke Italia. Tak hanya berdua saja, John dan Chrissy pun membawa serta puteri kecilnya, yaitu Luna Simone Stephen yang telah lahir pada April lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)