SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual, Lee Jin Wook Nyatakan Siap Jalani Tes Kebohongan dan DNA!

Senin, 18 Juli 2016 16:06 by muthiasp | 812 hits
Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual, Lee Jin Wook Nyatakan Siap Jalani Tes Kebohongan dan DNA!
Image source: mydaily

DREAMERS.ID - Aktor Lee Jin Wook memenuhi panggilan pihak kepolisian dengan mendatangi Kantor Polisi Suseo pada Minggu (17/07) sore. Ia datang untuk dimintai keterangan terkait laporan seorang wanita yang mengaku dilecehkan secara seksual olehnya.

Lee Jin Wook yang terlihat santai menyempatkan untuk menjawab pertanyaan dari awak media sebelum menjalani pemeriksaan, ia mengatakan kalau skandal ini dibuat hanya karena dirinya berprofesi sebagai artis, aktor tampan ini juga siap bekerjasama dengan baik selama proses penyidikan.

“Karena saya seorang selebritis, saya pikir A dengan mudah membuat tuduhan palsu. Membuat tuduhan palsu adalah kejahatan besar. Saya akan bekerjasama sebaik-baiknya selama proses investigasi,” ujar Lee Jin Wook.

Ia menjalani pemeriksaan selama 11 jam dan baru keluar dari kantor polisi sekitar pukul 6 pagi tadi (18/07). Dalam kesaksiannya, Lee Jin Wook membantah tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya, karena menurutnya ‘hubungan’ itu dilakukan atas dasar kesepakatan bersama.

Baca juga: Simak Deretan Skandal Para Seleb Korea yang Bikin Heboh Tahun 2016!

Saat proses penyidikan, Lee Jin Wook juga menyerahkan barang bukti berupa potongan pesan singkat antara dia dan Nona A. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk menjalani tes kebohongan dan juga menyerahkan sampel DNA-nya.

Sementara itu, karena adanya perbedaan kesaksian antara Lee Jin Wook dengan Nona A, maka pihak kepolisian sepertinya berencana memanggil keduanya lagi untuk menjalani pemeriksaan tambahan dan menjalani tes kebohongan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)