SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual, Lee Jin Wook Nyatakan Siap Jalani Tes Kebohongan dan DNA!

Senin, 18 Juli 2016 16:06 by muthiasp | 866 hits
Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual, Lee Jin Wook Nyatakan Siap Jalani Tes Kebohongan dan DNA!
Image source: mydaily

DREAMERS.ID - Aktor Lee Jin Wook memenuhi panggilan pihak kepolisian dengan mendatangi Kantor Polisi Suseo pada Minggu (17/07) sore. Ia datang untuk dimintai keterangan terkait laporan seorang wanita yang mengaku dilecehkan secara seksual olehnya.

Lee Jin Wook yang terlihat santai menyempatkan untuk menjawab pertanyaan dari awak media sebelum menjalani pemeriksaan, ia mengatakan kalau skandal ini dibuat hanya karena dirinya berprofesi sebagai artis, aktor tampan ini juga siap bekerjasama dengan baik selama proses penyidikan.

“Karena saya seorang selebritis, saya pikir A dengan mudah membuat tuduhan palsu. Membuat tuduhan palsu adalah kejahatan besar. Saya akan bekerjasama sebaik-baiknya selama proses investigasi,” ujar Lee Jin Wook.

Ia menjalani pemeriksaan selama 11 jam dan baru keluar dari kantor polisi sekitar pukul 6 pagi tadi (18/07). Dalam kesaksiannya, Lee Jin Wook membantah tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya, karena menurutnya ‘hubungan’ itu dilakukan atas dasar kesepakatan bersama.

Baca juga: Lee Jin Wook Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru Besutan Sutradara 'DOTS' dan 'Goblin'

Saat proses penyidikan, Lee Jin Wook juga menyerahkan barang bukti berupa potongan pesan singkat antara dia dan Nona A. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk menjalani tes kebohongan dan juga menyerahkan sampel DNA-nya.

Sementara itu, karena adanya perbedaan kesaksian antara Lee Jin Wook dengan Nona A, maka pihak kepolisian sepertinya berencana memanggil keduanya lagi untuk menjalani pemeriksaan tambahan dan menjalani tes kebohongan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)