home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Ungkap Bukti Kebohongan Taylor Swift Soal Lagu 'Famous' Ciptaan Kanye West

Senin, 18 Juli 2016 16:30 by Dits | 2634 hits
Kim Kardashian Ungkap Bukti Kebohongan Taylor Swift Soal Lagu 'Famous' Ciptaan Kanye West
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nampaknya perseteruan antara Taylor Swift dan Kanye West soal lirik lagu ‘Famous’ menemui babak baru. Pasalnya baru-baru ini istri Kanye, Kim Kardashian memgungkap sebuah bukti baru yang menyudutkan kekasih Tom Hiddleston tersebut. Melalui akun Snapchat, Kim membocorkan video berdurasi singkat yang berisi percakapan Kanye dan Taylor.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Taylor sempat marah saat mengetahui kabar kalau namanya disebut dalam bagian rap lagu ‘Famous’, namun Kanye West mengklarifikasi kalau ia telah meminta izin pada penyanyi 26 tahun tersebut. Akan tetapi, Taylor membantah pernyataan ayah North dan Saint West itu.

Tak ingin suaminya dipermalukan, sang istri, Kim Kardashian secara mengejutkan membahas cerita dibalik lirik lagu ‘Famous’ yang menyinggung nama Taylor Swift di episode ‘Keeping Up with The Kardashians’ yang tayang pada 17 Juni lalu. Tak sampai disitu saja, sosialita 34 tahun ini pun memposting video percakapan Kanye dan Taylor, lantas kebohongan pelantun ‘Shake it Off’ itu pun terungkap.

Ternyata dalam video tersebut Taylor sepertinya memberikan izin kepada Kanye, ia bahkan mengakui kalau sangat menghargai Kanye karena berpikir untuk berbicara dengannya terlebih dahulu sebelum akhirnya merilis lagu ‘Famous’.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Dalam video percakapan itu, Kanye tampak tengah membacakan sepenggal lirik ‘Famous’, lantas ia meminta izin dari Taylor. "Ya, semua terserah kamu saja lirik mana yang lebih bagus. Aku sungguh menghargaimu karena telah memberitahuku soal ini, itu sangat bagus," jawab Taylor. 

Berikut cuplikan videonya:

Here is the entire conversation Taylor & Kanye had, judge for yourself. pic.twitter.com/InTjvPGKe3

— ShadyPopMusic (@ShadyPopMusic) July 18, 2016

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)