SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Ungkap Bukti Kebohongan Taylor Swift Soal Lagu 'Famous' Ciptaan Kanye West

Senin, 18 Juli 2016 16:30 by Dits | 2416 hits
Kim Kardashian Ungkap Bukti Kebohongan Taylor Swift Soal Lagu 'Famous' Ciptaan Kanye West
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nampaknya perseteruan antara Taylor Swift dan Kanye West soal lirik lagu ‘Famous’ menemui babak baru. Pasalnya baru-baru ini istri Kanye, Kim Kardashian memgungkap sebuah bukti baru yang menyudutkan kekasih Tom Hiddleston tersebut. Melalui akun Snapchat, Kim membocorkan video berdurasi singkat yang berisi percakapan Kanye dan Taylor.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Taylor sempat marah saat mengetahui kabar kalau namanya disebut dalam bagian rap lagu ‘Famous’, namun Kanye West mengklarifikasi kalau ia telah meminta izin pada penyanyi 26 tahun tersebut. Akan tetapi, Taylor membantah pernyataan ayah North dan Saint West itu.

Tak ingin suaminya dipermalukan, sang istri, Kim Kardashian secara mengejutkan membahas cerita dibalik lirik lagu ‘Famous’ yang menyinggung nama Taylor Swift di episode ‘Keeping Up with The Kardashians’ yang tayang pada 17 Juni lalu. Tak sampai disitu saja, sosialita 34 tahun ini pun memposting video percakapan Kanye dan Taylor, lantas kebohongan pelantun ‘Shake it Off’ itu pun terungkap.

Ternyata dalam video tersebut Taylor sepertinya memberikan izin kepada Kanye, ia bahkan mengakui kalau sangat menghargai Kanye karena berpikir untuk berbicara dengannya terlebih dahulu sebelum akhirnya merilis lagu ‘Famous’.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Dalam video percakapan itu, Kanye tampak tengah membacakan sepenggal lirik ‘Famous’, lantas ia meminta izin dari Taylor. "Ya, semua terserah kamu saja lirik mana yang lebih bagus. Aku sungguh menghargaimu karena telah memberitahuku soal ini, itu sangat bagus," jawab Taylor. 

Berikut cuplikan videonya:

Here is the entire conversation Taylor & Kanye had, judge for yourself. pic.twitter.com/InTjvPGKe3

— ShadyPopMusic (@ShadyPopMusic) July 18, 2016

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)