home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari Kebenaran, FT Island Luapkan Rasa Amarah Di Video Musik Terbaru 'Take Me Now'!

Senin, 18 Juli 2016 16:45 by tyassss | 1458 hits
Cari Kebenaran, FT Island Luapkan Rasa Amarah Di Video Musik Terbaru 'Take Me Now'!
Image source: fnc enterta

DREAMERS.ID - Usai menggoda para penggemar dengan perilisan serangkaian teaser, grup yang diketuai oleh Jonghoon ini akhirnya merilis video musik sekaligus menjadi tanda rilisnya full album mereka yang ke enam yang bertajuk ‘Where’s the truth?’ pada Minggu (17/6).

Lagu utama yang dibuatkan video musiknya ini berjudul ‘Take Me Now’, menceritakan tentang seseorang yang ingin keluar dari prasangka kebohongan dan mengungkapkan yang terjadi sebenarnya. Berirama hard rock, FT Island juga terlihat seperti meluapkan amarahnya di lagu ini.


Image source: fnc entertainment

Begitu pula dalam video musiknya, terdapat dua nuansa yang berbeda di mana awalnya masih terlihat cerah dengan pencahayaan yang cukup terang. Tetapi kemudian di pertengahan lagu, nuansa berubah menjadi merah yang juga dipenuhi dengan api-api yang membara.

Meski bernuansa penuh amarah, namun irama musik ini dapat membangkitkan semangat jiwa para pendengar dan juga bisa turut bernyayi maupun menggerakan kepala seperti yang dilakukan para member di video ini saat bernyanyi.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

Sementara itu, album ini menjadi pengobat rindu para penggemar setelah selama satu tahun lebih menantikan kembalinya grup band asuhan FNC Entertainment ini. Masih belum ada kabar kapan dan di mana FT Island akan memulai masa promosinya. Tetapi menurut Twitter resmi FNC, FT Island akan melakukan pertunjukan live bertajuk ‘The Truth’ di Seoul, 20-21 Juli mendatang.

Yuk, lihat video musiknya di sini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)