home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Terima Bantahan Lee Jin Wook, Tim Pengacara Nona ‘A’ Langsung Serahkan Barang Bukti Tambahan

Senin, 18 Juli 2016 23:00 by muthiasp | 1499 hits
Tak Terima Bantahan Lee Jin Wook, Tim Pengacara Nona ‘A’ Langsung Serahkan Barang Bukti Tambahan
Image source: Expose News

DREAMERS.ID - Menyusul pernyataan Lee Jin Wook yang membantah telah melakukan pelecehan seksual terhadap pelapor Nona A. Kini, Nona A melalui tim pengacaranya mengatakan telah menyerahkan barang bukti tambahan guna mematahkan pernyataan aktor tersebut.

Dilansir dari Soompi (18/07), tim pengacara Nona A menyatakan telah menyerahkan berbagai barang bukti tambahan, “Kemarin, saat Lee Jin Wook sedang diperiksa, kami memasukkan berbagai barang bukti tambahan, termasuk foto tubuh 'A', bekas luka, baju yang rusak, dan foto dari tempat kejadian,” paparnya.

Bertambahnya barang bukti yang diserahkan karena sikap Lee Jin Wook yang tidak menunjukkan rasa menyesal, dan justru membantah tuduhan yang ditujukan dengan mengatakan kalau skandal ini dibuat karena ia seorang artis.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Selain itu, saat diwawancarai oleh BizEnter, tim pengacara Nona A mengatakan kalau Lee Jin Wook tetap bersikap seperti itu maka selanjutnya akan ada lebih banyak barang bukti yang diserahkan ke pihak kepolisian.

Seperti yang diketahui, pada 14 Juli lalu seorang wanita melaporkan Lee Jin Wook atas tuduhan pelecehan seksual. Lalu dua hari kemudian tepatnya 16 Juli, agensi Lee Jin Wook mengajukan laporan balik atas tuduhan palsu. Dan pada 17 Juli kemarin, aktor tampan ini telah menjalani pemeriksaan pertama terkait skandalnya ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)