home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Menikah dengan Sejenis di Luar Negeri, Ini Reaksi Pesinetron Celine Evangelista

Senin, 18 Juli 2016 17:34 by Dits | 3100 hits
Dikabarkan Menikah dengan Sejenis di Luar Negeri, Ini Reaksi Pesinetron Celine Evangelista
image source: .instagram.

DREAMERS.ID - Lagi-lagi pesinetron Celine Evangelista diterpa kabar miring. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan tinggal seatap dengan jebolan Indonesian Idol, kini secara mengejutkan Celine disukan pernah menikah dengan sesama jenis di luar negeri.

Melansir dari laman KapanLagi, Celine sendiri pernah menikah dengan seorang wanita yang akrab disapa Bacil pada Juni 2015 lalu setelah ia bercerai. Atas beredarnya kabar tersebut, Windy selaku manager Celine pun buka suara.

"Saya nggak tahu (soal pernikahan) tapi lucu aja. Lagian, kenapa sih ngejar-ngejar berita dari mamanya Celine (Vicentia Nurul)? Mamanya Celine itu sebenarnya kan gak tahu apa-apa," jelasnya saat dihubungi awak media via telepon, Senin (18/7).

Baca juga: Sempat Jadi yang Pertama Melegalkan, Negara di Asia Ini Resmi Tolak Pernikahan Sesama Jenis

Sang manajer, juga mengungkapkan reaksi sang aktris yang hanya bisa menanggapi kabar tersebut dengan tertawa "Dia cuma ketawa aja," ujar Windy singkat.

Lebih lanjut, Windy juga enggan menanggapi lebih jauh soal hal pernkahan sejenis yang dituduhkan ke artis asuhannya, "Ngapain juga dipikirin. Kelihatan kayak ada orang yang pengin banget jatuhin (Celine). Saya yakin setelah ini pasti ada lagi," tutur Windy.

Sementara itu, ibu dua anak yang tengah dekat dengan Stefan William ini sedang disibukkan kegiatan syuting sinetron ‘Asisten Rumah Tangga 2’ ini juga mengaku kalau berita-berita seperti ini sama sekali tak mempengaruhi pekerjaannya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)