SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi 5 Member, Beast Masih Belum Bisa Isi Kekosongan Hyunseung?

Senin, 18 Juli 2016 18:12 by citra09 | 1516 hits
Resmi Jadi 5 Member, Beast Masih Belum Bisa Isi Kekosongan Hyunseung?
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Hampir tujuh tahun berkarir dan telah meraih popularitas, boy group Beast pada bulan April lalu harus dihadapkan dengan masalah yang cukup pelik saat salah satu membernya, yaitu Hyunseung memutuskan untuk hengkang.

Perbedaan pendapat, termasuk dalam bermusik pun menjadi alasan mengapa akhirnya Hyunseung memutuskan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut, dan menyisakan Beast dengan lima member.

Meski harus ditinggal satu member, namun para member Beast pun mengaku bahwa masalah ini membuat mereka merasa semakin dekat. “Lewat (masalah) ini, kami berlima menjadi semakin dekat,” ungkap salah satu member Beast, Kikwang dalam wawancara bersama majalah ELLE.

Baca juga: Highlight Bicarakan Soal Perbedaan Jenis Musik dengan Beast

Meski demikian, namun Kikwang mengaku bahwa ia dan member Beast lainnya masih belum bisa sepenuhnya mengisi kekosongan posisi Hyunseung. “Saat ini kami tentu belum bisa mengisi kekosongan posisi Hyunseung, tapi kami akan bisa melakukannya sedikit demi sedikit seiring waktu berjalan,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Beast kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi lagu terbarunya yang bertajuk ‘Ribbon’ di berbagai program musik. Comeback ini menjadi comeback perdana grup asuhan Cube Entertainment ini dengan formasi lima member.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)