home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak! Park Shin Hye Ternyata Pernah ‘Ancam’ Kim Woo Bin untuk Jadi Temannya

Senin, 18 Juli 2016 23:00 by fzhchyn | 4651 hits
Kocak! Park Shin Hye Ternyata Pernah ‘Ancam’ Kim Woo Bin untuk Jadi Temannya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua aktor ternama Korea, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin saat ini tengah menghiasi layar kaca dengan membintangi proyek drama masing-masing, yaitu ‘Doctors’ dan ‘Uncontrollably Fond’. Dengan popularitas keduanya, sebuah wawancara lama tentang persahabatan mereka pun kembali muncul.

Dalam sebuah wawancara di program SBS show ‘A Night of TV Entertainment’ yang ditayangkan saat keduanya terlibat dalam drama yang sama di tahun 2013, ‘The Heirs’, Park Shin Hye pun menceritakan kesulitannya untuk mengenal Kim Woo Bin.

Sangat bertolak belakang dengan perannya dalam drama yang digambarkan sebagai ‘frenemy (friend enemy)’ alias teman tapi juga musuh, kedua bintang ini ternyata sudah seperti saudara jika di balik layar, dan cerita bagaimana mereka bisa berteman pun cukup menarik bahkan terbilang lucu.

Park Shin Hye mengungkapkan kalau sangat susah untuk berteman dengan Kim Woo Bin karena kekasih Shin Min Ah tersebut tidak sembarangan berteman dengan orang yang usianya beberapa bulan lebih muda. Diketahui bahwa jarak usia mereka hanya tujuh bulan.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Merasa tidak memenuhi ‘standar’ Kim Woo Bin, Park Shin Hye pun menggunakan ‘senioritasnya’ di dunia seni peran sebagai ‘ancaman’. “Kau ingin berteman denganku, atau panggil aku sunbae (senior)?” tanya Park Shin Hye. Mendengar pertanyaan itu, Kim Woo Bin akhirnya menyerah dan mengatakan, “Ayo kita berteman...”

Duh ada-ada saja ya, Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)