home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Descendants of The Sun: Season 2’ Masuki Tahap Produksi, Song-Song Couple Akan Menikah?

Selasa, 19 Juli 2016 16:08 by muthiasp | 5255 hits
‘Descendants of The Sun: Season 2’ Masuki Tahap Produksi, Song-Song Couple Akan Menikah?
Image source: gettyimage

DREAMERS.ID - Kabar mengenai akan diproduksinya seri kedua dari drama terpopuler KBS ‘Descendants of The Sun’ memang sudah terdengar sejak lama. Saat ini, berhembus rumor mengenai cerita lain dari drama itu, yakni dua karakter utama yang menjadi pasangan favorit disini akan menikah.

Dilansir dari laman morningledger, dikabarkan karakter yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan di seri kedua ini. Mendengar kabar tersebut, para penggemar Song-Song Couple lantas memberikan dukungan penuh dan tak sabar menantikannya.

Terlebih, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang terlihat sangat dekat di kehidupan nyata, dan sempat dirumorkan menjalin hubungan khusus. Bahkan, saat menghadiri red carpet gelaran Baeksang Awards 2016, mereka terlihat layaknya pasangan pengantin.

Diceritakan, seri kedua ini akan berfokus pada hubungan pasangan karakter Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo, dengan menyajikan cerita berupa latar belakang kehidupan, serta perjuangan dan rintangan yang dihadapi saat mempertahankan hubungan, hingga pernikahan mereka.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Tim produksi KBS pun menjanjikan akan mengarahkan proses produksi agar sesuai dengan harapan para penonton. Setelah bernegosiasi dengan tim produksi dan para pemain, KBS berencana akan menayangkan drama ini sekitar tahun 2017.

Sementara itu, sebelumnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat dikabarkan tidak bisa ikut proyek drama ini lantaran kesibukkan keduanya. Well, kita nantikan saja ya kelanjutan produksi drama ini, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)