SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehabis Liburan Romantis, Harry Styles-Taylor Swift Putus?

Selasa, 08 Januari 2013 10:09 by ningcil | 2628 hits
Sehabis Liburan Romantis, Harry Styles-Taylor Swift Putus?
dreamersradio.com

Baru saja menghabiskan malam tahun baru bersama, pasangan Harry Styles dan Taylor Swift dikabarkan berpisah! Harry dan Taylor yang sebelumnya dilaporkan sedang melewatkan liburan romantis bersama di British Virgin Island ternyata bertengkar hebat dan terjadilah perpisahan diantara mereka.

Seorang sumber mengatakan pada Mailonline bahwa, “Ya, aku bisa memastikan mereka telah putus.” Sumber tersebut melanjutkan, “Keduanya adalah anak muda yang sedang berada di puncak dunia, jadi siapa yang tahu akan apa yang terjadi di masa depan.”

Tay kabarnya meninggalkan Harry dengan pulang ke Amerika Serikat sementara Harry yang seperti tak ingin mempermasalahkannya masih tetap tinggal di British Virgin Island untuk menikmati sisa liburannya. Bahkan Harry pun sempat mengunjungi liburannya dengan berkunjung ke pulau milik Richard Bronson yang bersebelahan dengan pulau tempatnya berlibur.

Dengan track record perjalanan cinta masing-masing dan ketenaran mereka yang sedang berada di puncaknya, hubungan cinta keduanya memang menjadi sorotan media di seluruh media. Keduanya tampak sangat lengket dengan saling bertemu dan menghabiskan liburan bersama di hubungan asmara mereka yang masih seumur jagung, yaitu baru memasuki tiga bulan.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Namun hubungan pasangan Haylor yang terkesan terburu-buru ini juga sempat dikhawatirkan oleh ayah dari Taylor Swift, Scott Swift. Dalam pemberitaan sebelumnya, ayah dari penyanyi country ini menginginkan agar putrinya dan personil One Direction tersebut menjalani hubungan yang pelan-pelan. Bukan berarti tidak menyetujuinya, namun Scott tidak ingin putri kesayangannya tersebut patah hati dengan hubungan yang terkesan terburu-buru ini, apalagi setelah ia mendengar soal pernikahan.

Ternyata perkataan Scott Swift sepertinya menjurus ke arah benar, karena Tay tampak galau dengan tweet terakhirnya pada 5 Januari 2012 lalu, “Sampai (hati) kamu membuatku sedih”. Walaupun begitu, sejauh ini belum ada kabar pasti mengenai kabar putusnya Harry Styles (18) dan Taylor Swift (23) karena keduanya belum memberikan tanggapan.

Semoga kabar yang beredar tidak benar yaa Dreamers..

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)