SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehabis Liburan Romantis, Harry Styles-Taylor Swift Putus?

Selasa, 08 Januari 2013 10:09 by ningcil | 2644 hits
Sehabis Liburan Romantis, Harry Styles-Taylor Swift Putus?
dreamersradio.com

Baru saja menghabiskan malam tahun baru bersama, pasangan Harry Styles dan Taylor Swift dikabarkan berpisah! Harry dan Taylor yang sebelumnya dilaporkan sedang melewatkan liburan romantis bersama di British Virgin Island ternyata bertengkar hebat dan terjadilah perpisahan diantara mereka.

Seorang sumber mengatakan pada Mailonline bahwa, “Ya, aku bisa memastikan mereka telah putus.” Sumber tersebut melanjutkan, “Keduanya adalah anak muda yang sedang berada di puncak dunia, jadi siapa yang tahu akan apa yang terjadi di masa depan.”

Tay kabarnya meninggalkan Harry dengan pulang ke Amerika Serikat sementara Harry yang seperti tak ingin mempermasalahkannya masih tetap tinggal di British Virgin Island untuk menikmati sisa liburannya. Bahkan Harry pun sempat mengunjungi liburannya dengan berkunjung ke pulau milik Richard Bronson yang bersebelahan dengan pulau tempatnya berlibur.

Dengan track record perjalanan cinta masing-masing dan ketenaran mereka yang sedang berada di puncaknya, hubungan cinta keduanya memang menjadi sorotan media di seluruh media. Keduanya tampak sangat lengket dengan saling bertemu dan menghabiskan liburan bersama di hubungan asmara mereka yang masih seumur jagung, yaitu baru memasuki tiga bulan.

Baca juga: Gaya Harry Styles dengan Rambut Barunya, Bikin Penggemar Menggila

Namun hubungan pasangan Haylor yang terkesan terburu-buru ini juga sempat dikhawatirkan oleh ayah dari Taylor Swift, Scott Swift. Dalam pemberitaan sebelumnya, ayah dari penyanyi country ini menginginkan agar putrinya dan personil One Direction tersebut menjalani hubungan yang pelan-pelan. Bukan berarti tidak menyetujuinya, namun Scott tidak ingin putri kesayangannya tersebut patah hati dengan hubungan yang terkesan terburu-buru ini, apalagi setelah ia mendengar soal pernikahan.

Ternyata perkataan Scott Swift sepertinya menjurus ke arah benar, karena Tay tampak galau dengan tweet terakhirnya pada 5 Januari 2012 lalu, “Sampai (hati) kamu membuatku sedih”. Walaupun begitu, sejauh ini belum ada kabar pasti mengenai kabar putusnya Harry Styles (18) dan Taylor Swift (23) karena keduanya belum memberikan tanggapan.

Semoga kabar yang beredar tidak benar yaa Dreamers..

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)