home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampan dan Tebar Pesona, Zhoumi Super Junior-M Tampil Fun di MV ‘What’s Your Number?’

Selasa, 19 Juli 2016 10:14 by citra09 | 1029 hits
Tampan dan Tebar Pesona, Zhoumi Super Junior-M Tampil Fun di MV ‘What’s Your Number?’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop asuhan SM Entertainment yang melanjutkan rangkaian proyek solonya, yaitu Zhoumi Super Junior-M. Usai merilis rangkaian teaser, Zhoumi akhirnya resmi comeback dengan merilis album solo terbarunya.

Dirilis pada Selasa (19/07), Zhoumi pun resmi merilis album solo terbarunya, bersamaan dengan video musik (MV) untuk lagu utama di album tersebut yang akan dipromosikannya berjudul ‘What’s Your Number?’.

Berbeda dengan pra rilis video musiknya yang bernuansa ballad, video musik ‘What’s Your Number?’ justru menampilkan sisi fun dan cerah dari Zhoumi. Dalam video musiknya, Zhoumi kembali menunjukkan ketampanan dan pesonanya demi mendapatkan nomor ponsel seorang gadis yang mencuri perhatiannya.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Lama Dinantikan, Zhoumi Akhirnya Rilis Lagu 'Starry Night' Bareng Ryeowook

Lagu ini pun juga memperdengarkan irama funky dan upbeat dengan vokal memukau Zhoumi. Sementara itu, setelah resmi merilis albumnya, Zhoumi akan mulai menjalani promosi di program musik, dimulai dari SBS MTV ‘The Show’ pada 19 Juli.

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback selanjutnya dari Zhoumi setelah tahun 2014 lalu debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘Rewind’. Yuk simak aksi fun Zhoumi di MV ‘What’s Your Number?’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)