home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE, Suzy, Hingga Kim Soo Hyun, Premier VIP Film ‘Train to Busan’ Bak Ajang Penghargaan!

Selasa, 19 Juli 2016 12:23 by citra09 | 5696 hits
TWICE, Suzy, Hingga Kim Soo Hyun, Premier VIP Film ‘Train to Busan’ Bak Ajang Penghargaan!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai menggelar jumpa pers bersama para awak media, film Korea terbaru yang kini tengah menjadi perbincangan hangat, yaitu ‘Train to Busan’ akhirnya siap tayang perdana secara serentak di bioskop Korea Selatan pada 20 Juli.

Sama seperti film lain, film bergenre thriller yang dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yumi, hingga Ahn Sohee ini pun terlebih dahulu menggelar premier VIP yang terlihat seperti sebuah ajang penghargaan karena kehadiran para bintang papan atas Korea Selatan!


Image: Twitter

Digelar pada Senin (18/07) di salah satu teater CGV di Seoul, red carpet premier VIP film ‘Train to Busan’ sukses mencuri perhatian karena kehadiran bintang ternama, yang juga merupakan rekan dekat para pemainnya, seperti Wonder Girls yang hadir mendukung mantan rekan satu grupnya, yaitu Sohee.

Selain Wonder Girls, terlihat pula girl group TWICE, Suzy, dan Park Jin Young yang hadir untuk mendukung rekan satu agensinya di JYP Entertainment yang juga menjadi pemain film ini, yaitu Choi Woo Shik.


Image source: TV Report

Baca juga: Film-film Terbaik Ma Dong Seok, Sampai Tembus Hollywood!

Rekan satu agensi Sohee saat ini di KeyEast Entertainment, yaitu Kim Soo Hyun pun terlihat hadir. Beberapa artis lain yang juga terlihat hadir di antaranya adalah Sistar, Sunny SNSD, Han Ji Min, Lee Dong Wook, Uee, Hyomin & Qri T-ARA, hingga L.Joe Teen Top.


Image source: Dreamers.id

Sementara itu, ‘Train to Busan’ merupakan sebuah film yang bercerita tentang perjuangan bertahan hidup di dalam kereta menuju Busan, di tengah merebaknya virus yang membuat para penumpangnya bertransformasi menjadi sosok zombie.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)