SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Minta Maaf Karena Main Pokemon Go Secara Ilegal

Selasa, 19 Juli 2016 11:00 by tyassss | 1367 hits
Chanyeol EXO Minta Maaf Karena Main Pokemon Go Secara Ilegal
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Sebelumnya, melalui Instagram Chanyeol memamerkan bahwa ia sedang menikmati pemainan yang kini tengah tenar, Pokemon Go. Sedangkan, diketahui bahwa games populer tersebut belum dibuka secara resmi untuk di kawasan Asia.

Sehingga sepertinya banyak netizen yang menyadari hal ini dan mengritik sang idola karena dianggap telah mengunduh permainan tersebut dengan cara yang ilegal. Sehingga, rapper EXO ini pun akhirnya merilis permintaan maaf yang juga melalui akun Instagramnya.


Image source: instagram.com/real__pcy

Dengan mengunggah sebuah foto polos berwarna gelap, Chanyeol mengungkapkan, “Halo, aku Chanyeol. Alasanku memposting seperti ini hari ini karena aku ingin menulis beberapa kalimat sebagai permintaan maaf untuk semua orang.”

“Pertama, aku juga seseorang yang benar-benar menikmati permainan, dan sebagai figur publik, aku yakin bahwa tindakanku mengunggah video yang menunjukkan penggunaan sebuah game yang didownload ilegal di Instagram saya adalah ceroboh,” lanjutnya.

Baca juga: Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'

Terakhir Chanyeol meminta maaf kepada semua pengguna yang sudah secara legal memainkan games dan serta orang lain yang mungkin merasa terganggu. Cowok 24 tahun ini pun berjanji saya akan lebih berhati-hati dalam berbagai aspek dan akan kedepannya akan selalu menggunakan produk yang asli.


Image source: allkpop.com

Sementara itu, Chanyeol juga sudah menghapus postingan yang secara langsung menyebutkan nama games tersebut yang mana menjadi point utama munculnya kritikan netizen tersebut. Gimana pendapatmu tentang hal ini, Dreamers?

(tys)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)