home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap 'Bersaing' dengan Sahabatnya, Ini Kata Lee Jong Suk Tentang Kim Woo Bin

Selasa, 19 Juli 2016 15:00 by dodo07 | 1885 hits
Siap 'Bersaing' dengan Sahabatnya, Ini Kata Lee Jong Suk Tentang Kim Woo Bin
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari untuk penayangan episode perdana drama ‘W’. Drama ini digadang-gadang akan menjadi saingan berat drama ‘Uncontrollably Fond’ yang tayang di KBS. Menariknya, ‘persaingan’ ini menyeret dua aktor tampan yang diketahui merupakan sahabat dekat.

Dalam kesempatan konferensi pers drama ‘W’ yang dilaksanakan pada 18 Juli kemarin, Lee Jong Suk akhirnya menanggapi pertanyaan tentang persaingannya dengan sahabat dekatnya, Kim Woo Bin. Dimana diketahui, jadwal drama yang akan ia mainkan bersama Han Hyo Joo ini juga akan mengisi slot drama Rabu-Kamis.

"Kami dikenal sebagai teman dekat dan kini kami membintangi drama berbeda yang tayang di waktu yang sama. Sebelum membintangi 'W', Kim Woo Bin memintaku untuk menjadi cameo di 'Uncontrollably Fond'. Tapi aku tidak bisa memenuhinya karena jam tayang drama kami yang sama."

Meski juga mengakui jika kekasih Shin Min Ah ini merupakan saingan terberatnya, namun Lee Jong Suk tak ingin terlalu ambil pusing hal tersebut dapat merusak persahabatannya. Ia juga mengatakan jika mereka berdua justru saling mendukung di proyek drama masing-masing.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Kami selalu menjaga hubungan simbiosis. Ketimbang bersaing, kami saling mendukung satu sama lain dan juga ingin makan malam bersama kapan-kapan," tambahnya.

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin memang dikenal sangat dekat setelah mereka sama-sama membintangi drama 'School 2013'. Sejak saat itu, nama keduanya mulai meroket dan mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi drama dan film.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)