SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap 'Bersaing' dengan Sahabatnya, Ini Kata Lee Jong Suk Tentang Kim Woo Bin

Selasa, 19 Juli 2016 15:00 by arnanda | 1653 hits
Siap 'Bersaing' dengan Sahabatnya, Ini Kata Lee Jong Suk Tentang Kim Woo Bin
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari untuk penayangan episode perdana drama ‘W’. Drama ini digadang-gadang akan menjadi saingan berat drama ‘Uncontrollably Fond’ yang tayang di KBS. Menariknya, ‘persaingan’ ini menyeret dua aktor tampan yang diketahui merupakan sahabat dekat.

Dalam kesempatan konferensi pers drama ‘W’ yang dilaksanakan pada 18 Juli kemarin, Lee Jong Suk akhirnya menanggapi pertanyaan tentang persaingannya dengan sahabat dekatnya, Kim Woo Bin. Dimana diketahui, jadwal drama yang akan ia mainkan bersama Han Hyo Joo ini juga akan mengisi slot drama Rabu-Kamis.

"Kami dikenal sebagai teman dekat dan kini kami membintangi drama berbeda yang tayang di waktu yang sama. Sebelum membintangi 'W', Kim Woo Bin memintaku untuk menjadi cameo di 'Uncontrollably Fond'. Tapi aku tidak bisa memenuhinya karena jam tayang drama kami yang sama."

Meski juga mengakui jika kekasih Shin Min Ah ini merupakan saingan terberatnya, namun Lee Jong Suk tak ingin terlalu ambil pusing hal tersebut dapat merusak persahabatannya. Ia juga mengatakan jika mereka berdua justru saling mendukung di proyek drama masing-masing.

Baca juga: Sebut Lee Jong Suk Sosok Pemalu, Ini yang Dilakukan Shin Jae Ha Agar Bisa Dekat

“Kami selalu menjaga hubungan simbiosis. Ketimbang bersaing, kami saling mendukung satu sama lain dan juga ingin makan malam bersama kapan-kapan," tambahnya.

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin memang dikenal sangat dekat setelah mereka sama-sama membintangi drama 'School 2013'. Sejak saat itu, nama keduanya mulai meroket dan mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi drama dan film.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)