home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Gabung di YG Entertainment, Ini Kata Lee Jong Suk Soal Rasa Makanan di Kafetarianya

Selasa, 19 Juli 2016 15:15 by citra09 | 2265 hits
Resmi Gabung di YG Entertainment, Ini Kata Lee Jong Suk Soal Rasa Makanan di Kafetarianya
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Salah satu agensi raksasa Korea, YG Entertainment tak hanya dikenal dengan interior gedungnya yang mewah, tetapi juga kafetarianya yang menyajikan berbagai makanan yang lezat, sehingga menjadi begitu populer.

Jika banyak orang yang penasaran ingin mencicipi makanan di kafetaria yang populer tersebut, mengingat tak sembarangan orang bisa masuk, maka hal berbeda justru diungkapkan oleh aktor yang baru saja bergabung di YG, yaitu Lee Jong Suk.

“Aku bergabung dengan agensi baru (YG) belum lama ini. Dan aku benar-benar menyukainya,” ungkap Lee Jong Suk dalam jumpa pers drama terbarunya, yaitu ‘W’ pada Senin (18/07) kemarin.

Namun saat ditanya mengenai kafetaria YG yang terkenal tersebut, Lee Jong Suk pun sukses memancing tawa para awak media dengan kejujurannya. Ia menuturkan, “Makanannya tak seenak yang aku bayangkan. Aku telah mencobanya.”

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Tetapi aku rasa tumis daging babinya enak juga,” lanjut Lee Jong Suk lagi. Seperti yang diketahui, Lee Jong Suk telah resmi gabung dengan agensi yang juga menaungi Nam Joo Hyuk, Cha Seung Won, hingga Choi Ji Woo tersebut pada Mei lalu usai kontrak dengan agensi lamanya berakhir.

Wah, jadi semakin penasaran dengan rasa makanan di kafe YG ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)