SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Reggae, Sebenarnya Wonder Girls Ingin Coba Tampil Dengan Konsep Ini

Selasa, 19 Juli 2016 17:17 by muthiasp | 1066 hits
Bukan Reggae, Sebenarnya Wonder Girls Ingin Coba Tampil Dengan Konsep Ini
Image source: InStyle

DREAMERS.ID -  Dalam rangka promosi single terbarunya, Wonder Girls menjadi bintang tamu di program radio SBS LoveFM ‘Yoon Hyung Bin and Yang Se Hyung’s Two Man Show’. Disini mereka mengungkapkan penolakan yang didapatnya dari JYP Entertainment.

Selang setahun setelah comeback album ketiga, Wonder Girls kembali merilis album keempatnya dengan konsep yang berbeda. Foto album mereka dipenuhi nuansa retro sampai lagu yang dirilis pun beraliran berbeda, yakni reggae.

Ternyata, reggae bukan genre yang diinginkan oleh Wonder Girls, para member mengungkapkan kalau mereka ingin mencoba hip-hop namun ditolak oleh produsernya, Park Jin Young (JYP). “Kami sampaikan ide kami ke agensi, tapi Park Jin Young mengatakan dengan tegas kalau hip-hop hanya untuk orang ‘cool’,” ujar Wonder Girls.

Baca juga: 'Tukar Posisi', Sunmi Justru Dianggap Dukung LGBT Lewat Penampilan 'Gashina'

Para member juga mengungkapkan walau sudah lama berkarir di dunia hiburan Korea, mereka tidak memiliki banyak teman dari luar agensi JYP Entertainment, “Orang tidak punya banyak kesempatan untuk mendekati kita”.

Dalam program radio yang juga ditayangkan langsung melalui Naver V ini, Wonder Girls juga menunjukkan kebolehan mereka bernyanyi sambil bermain alat musik dengan menyanyikan lagu ‘Why So Lonely’ secara langsung.

(mth)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)