SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Reggae, Sebenarnya Wonder Girls Ingin Coba Tampil Dengan Konsep Ini

Selasa, 19 Juli 2016 17:17 by muthiasp | 1046 hits
Bukan Reggae, Sebenarnya Wonder Girls Ingin Coba Tampil Dengan Konsep Ini
Image source: InStyle

DREAMERS.ID -  Dalam rangka promosi single terbarunya, Wonder Girls menjadi bintang tamu di program radio SBS LoveFM ‘Yoon Hyung Bin and Yang Se Hyung’s Two Man Show’. Disini mereka mengungkapkan penolakan yang didapatnya dari JYP Entertainment.

Selang setahun setelah comeback album ketiga, Wonder Girls kembali merilis album keempatnya dengan konsep yang berbeda. Foto album mereka dipenuhi nuansa retro sampai lagu yang dirilis pun beraliran berbeda, yakni reggae.

Ternyata, reggae bukan genre yang diinginkan oleh Wonder Girls, para member mengungkapkan kalau mereka ingin mencoba hip-hop namun ditolak oleh produsernya, Park Jin Young (JYP). “Kami sampaikan ide kami ke agensi, tapi Park Jin Young mengatakan dengan tegas kalau hip-hop hanya untuk orang ‘cool’,” ujar Wonder Girls.

Baca juga: 'Tukar Posisi', Sunmi Justru Dianggap Dukung LGBT Lewat Penampilan 'Gashina'

Para member juga mengungkapkan walau sudah lama berkarir di dunia hiburan Korea, mereka tidak memiliki banyak teman dari luar agensi JYP Entertainment, “Orang tidak punya banyak kesempatan untuk mendekati kita”.

Dalam program radio yang juga ditayangkan langsung melalui Naver V ini, Wonder Girls juga menunjukkan kebolehan mereka bernyanyi sambil bermain alat musik dengan menyanyikan lagu ‘Why So Lonely’ secara langsung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)