SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Jumpa Pers Drama 'W', Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk Saling Bertukar Pujian

Selasa, 19 Juli 2016 17:30 by muthiasp | 1893 hits
Hadiri Jumpa Pers Drama 'W', Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk Saling Bertukar Pujian
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama terbarunya, Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk terlihat hadir dalam jumpa pers yang digelar oleh tim produksi MBC pada 18 Juli lalu. Chemistry keduanya pun tak terelakkan mana kala keduanya saling memuji satu sama lain.

Han Hyo Joo mengatakan kalau karakter yang diperankan Lee Jong Suk sangat menggambarkan sang aktor di kehidupan nyata, “Peran yang dimainkan Lee Jong Suk itu tampan, seksi, dan sangat sopan. Lee Jong Suk sama seperti itu. Dia pria yang tidak kurang satu apapun.”

Mendengar pujian dari lawan mainnya, Lee Jong Suk tidak segan langsung balik memuji dengan menyebutkan kalau Han Hyo Joo merupakan pribadi yang ceria, tinggi, cantik, serta memiliki cara bicara yang mempesona.

Sementara itu, aktris kelahiran 1987 ini juga mengungkapkan perasaannya berakting dengan Lee Jong Suk yang 2 tahun lebih muda darinya, “Aku merasa terbebani. Aku berusaha sangat keras untuk terlihat setidaknya setahun lebih muda darinya. Aku juga banyak melakukan aegyo untuk Lee Jong Suk”.

Baca juga: Cardigan Burberry Kembar Mino WINNER vs V BTS vs Lee Jong Suk, Who Wore it Better?

Di sisi lain, Lee Jong Suk tidak merasa kalau Han Hyo Joo lebih tua darinya. Ia juga mengatakan kalau Han Hyo Joo membantunya berakting dengan lebih bijaksana di drama ini, “Suasana syuting sangat nyaman dan menyenangkan,” tambahnya.

Sudah saling puji begini, bagaimana chemistry mereka dalam drama ya? Penasaran? Tenang saja Dreamers, drama MBC ‘Wakan mulai tayang besok, 20 Juli, setiap Rabu-Kamis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)