SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Kyung Ho Tegur Rekan Akting Sooyoung SNSD di Drama '38 Police Squad', Apa Alasannya?

Selasa, 19 Juli 2016 16:58 by tyassss | 2371 hits
Jung Kyung Ho Tegur Rekan Akting Sooyoung SNSD di Drama '38 Police Squad', Apa Alasannya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap pasangan kekasih bukan hanya memberikan rasa saling menyayangi tetapi juga memberikan perlindungan. Seperti yang dilakukan oleh aktor Jung Kyung Ho yang baru saja memberi teguran kepada aktor lawan main kekasihnya di drama '38 Police Squad' karena sebuah adegan.

Eits, tapi ini hanyalah candaan dari Jung Kyung Ho saja yang disampaikannya melalui pesan singkat di acara radio 'Choi Hwa Jung's Power Time' pada Selasa (19/7) yang mana kedatangan aktor Oh Dae Hwan. Pesan tersebut berbunyi, “Aku akan mengingat saat kamu mendorong Sooyoung di '38 Police Squad'”.


Image source: allkpop.com

Mendengar pesan ini, Oh Dae Hwan pun tertawa dan menjelaskan ada sebuah adegan yang mana dirinya harus mendorong Sooyoung. Sayangnya, Oh Dae Hwan harus banyak mengulang pengambilan adegan tersebut karena terlihat tidak sempurna.

Baca juga: Krystal f(x) dan Jung Kyung Ho Hadiri Sesi Pembacaan Naskah Drama tvN 'Wise Prison Life'

“Aku tidak bisa melakukannya dengan benar pada percobaan pertama. Aku banyak membuat NG (kesalahan) karena aku sendiri penggemar SNSD. Jadi aku mendapat teguran dari sutradara, dan ia berteriak padaku untuk melakukan yang lebih baik," ungkapnya.

Sementara, dalam drama '38 Police Squad' Oh Dae Hwan berperan sebagai seorang pengelak pajak bernama Ma Jin Suk dan akan sering kontra dengan Sooyoung yang memerankan seorang petugas penagihan pajak. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu melalui stasiun OCN yang mana juga dibintangi oleh Seo In Guk.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)