SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berpisah dengan Anak-anak ‘Half-Moon Friends’, WINNER Dapatkan Banyak Kesan Berharga

Selasa, 19 Juli 2016 20:48 by zia92 | 1386 hits
Berpisah dengan Anak-anak ‘Half-Moon Friends’, WINNER Dapatkan Banyak Kesan Berharga
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Episode terakhir variety show kerjasama stasiun TV kabel JTBC dan YG Entertainment yang dibintangi boy group WINNER, Half-Moon Friendsakhirnya tayang pada Sabtu (16/7) lalu. Tak hanya penonton setianya saja yang merasa sedih dengan berakhirnya program ini, tapi para member juga merasakan hal yang sama.

Dalam sebuah wawancara bersama media lokal, Sports Donga pada Senin (18/7) kemarin, pelantun ‘Baby Baby’ ini pun berbagi kesan dalam membintangi program variety show pertama mereka bersama anak-anak kecil yang menggemaskan.

“Aku sangat sedih berpisah dengan anak-anak karena kita sudah sangat dekat. Aku sangat berterima kasih pada mereka karena sudah percaya pada kami. Berkat anak-anak kecil ini, rasanya kami seperti kembali polos tanpa dosa,” ucap Seungyoon.

Sedangkan Seunghoon sepertinya memiliki kesan tersendiri dalam mengajari mengajari kesepuluh anak ini. “Setelah mendengar kalau Jiwoo menghormati ‘mojassaem’ (panggilan Seunghoon), aku rasa aku harus serius bertanggung jawab pada mereka, dan saat aku mengajari Seoyeon naik sepeda, aku merasa seperti seorang ayah.”

Sementara Taehyun mengaku kalau awalnya dirinya merasa khawatir tampil di variety show, namun setelah salah seorang anak bernama Hayul terus mengikutinya, dirinya pun mulai percaya diri dan belajar lebih untuk berkomunikasi dengan anak-anak. Banyak kenangan selama proses syuting, Mino mengungkapkan bahwa momen kejutan ulangtahunnya. “Aku harap kita bisa bertemu lagi, mereka pasti sama saja seperti sekarang,” ujarnya.

Meskipun perpisahan mereka sudah lumayan lama mengingat program ini pra-rekam, namun bagi Jinwoo kenangan bersama anak-anak setiap pertemuannya masih jelas di pikirannya. “Aku minta maaf karena tidak bisa berbuat banyak untuk mereka. Aku harap mereka tidak melupakan kami,” pungkas Jinwoo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)