SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Deretan MV K-Pop Paling Banyak Ditonton Sedunia Periode Juni 2016 Versi Billboard

Selasa, 19 Juli 2016 20:52 by muthiasp | 3563 hits
Ini Deretan MV K-Pop Paling Banyak Ditonton Sedunia Periode Juni 2016 Versi Billboard
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Billboard merilis TOP 10 video musik K-Pop yang paling ditonton seantero Amerika Serikat dan Dunia, yang dirilis pada bulan Juni. Siapa saja ya boy group, girl group, atau bahkan artis solo yang masuk dalam daftar tersebut?

Tidak dapat diragukan lagi, setelah sukses menyapu bersih seluruh tangga lagu di Korea bahkan sampai memecahkan rekor penjualan album, dua video musik EXO yakni ‘Monster’ dan ‘Lucky One’ berhasil menjadi video musik K-Pop paling banyak ditonton di Amerika dan Dunia.

Lalu di peringkat ketiga, ada ‘Queen of SummerSISTAR dengan video musik berjudul ‘I Like That’ dari mini album terbarunya bertajuk ‘Insane Love’. Sementara itu, video musik Taeyeon ft. Dean ‘Starlight’ berada di peringkat keempat.

Tidak hanya ‘Starlight’, video musik TaeyeonWhy’ juga masuk dalam deretan ini dengan menduduki peringkat ke-6 untuk di Amerika dan ke-5 di Dunia. Lalu, MV ‘Heartbreak Hotel’ milik rekan segrupnya Tiffany juga ada di peringkat ke 5 di Amerika dan ke-6 dunia.

Baca juga: BTS 'DNA' Jadi Satu-satunya Lagu K-Pop yang Masuk Billboard '100 Best Song of 2017'

Menyusul mereka video musik BeastButterfly’, Heize ft. Dean ‘Shut Up and Groove’, San E ft. Raina After School ‘Sugar and Me’, serta Loco and Gray ft. ELO ‘Good’, juga masuk dalam deretan video musik paling banyak ditonton di Amerika dan Dunia ini.

Wow, chukkaeyo!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)