home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Deretan MV K-Pop Paling Banyak Ditonton Sedunia Periode Juni 2016 Versi Billboard

Selasa, 19 Juli 2016 20:52 by muthiasp | 3755 hits
Ini Deretan MV K-Pop Paling Banyak Ditonton Sedunia Periode Juni 2016 Versi Billboard
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Billboard merilis TOP 10 video musik K-Pop yang paling ditonton seantero Amerika Serikat dan Dunia, yang dirilis pada bulan Juni. Siapa saja ya boy group, girl group, atau bahkan artis solo yang masuk dalam daftar tersebut?

Tidak dapat diragukan lagi, setelah sukses menyapu bersih seluruh tangga lagu di Korea bahkan sampai memecahkan rekor penjualan album, dua video musik EXO yakni ‘Monster’ dan ‘Lucky One’ berhasil menjadi video musik K-Pop paling banyak ditonton di Amerika dan Dunia.

Lalu di peringkat ketiga, ada ‘Queen of SummerSISTAR dengan video musik berjudul ‘I Like That’ dari mini album terbarunya bertajuk ‘Insane Love’. Sementara itu, video musik Taeyeon ft. Dean ‘Starlight’ berada di peringkat keempat.

Tidak hanya ‘Starlight’, video musik TaeyeonWhy’ juga masuk dalam deretan ini dengan menduduki peringkat ke-6 untuk di Amerika dan ke-5 di Dunia. Lalu, MV ‘Heartbreak Hotel’ milik rekan segrupnya Tiffany juga ada di peringkat ke 5 di Amerika dan ke-6 dunia.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Menyusul mereka video musik BeastButterfly’, Heize ft. Dean ‘Shut Up and Groove’, San E ft. Raina After School ‘Sugar and Me’, serta Loco and Gray ft. ELO ‘Good’, juga masuk dalam deretan video musik paling banyak ditonton di Amerika dan Dunia ini.

Wow, chukkaeyo!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)