home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Bohong oleh Kim Kardashian, Ini Reaksi Taylor Swift Soal Percakapannya dengan Kanye West

Selasa, 19 Juli 2016 17:50 by Dits | 2372 hits
Dituding Bohong oleh Kim Kardashian, Ini Reaksi Taylor Swift Soal Percakapannya dengan Kanye West
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi mengenai lirik lagu ‘Famous’ ciptaan Kanye West kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, perseteruan rapper 36 tahun itu dengan Taylor Swift soal lirik lagu ‘Famous’ miliknya mulai memanas setelah Kim Kardashian mengungkapkan bukti percakapan antara sang suami dan Taylor.

Dalam video rekaman yang diposting secara berkala melalui akun Snapchat-nya, Kim membeberkan percakapan keduanya. Tampak dalam video tersebut Taylor benar-benar memberikan izin kepada Kanye, ia bahkan mengaku kalau ia sangat menghargai Kanye karena berpikir untuk berbicara dengannya terlebih dahulu sebelum merilis lagu ‘Famous’.

Melihat tindakan sosialita 34 tahun itu, kekasih Tom Hiddleston ini tak tinggal diam. Ia pun memberikan reaksinya melalui akun Instagramnya. Pelantun ‘Shake it Off’ ini memposting sebuah foto yang intinya menyangkal kalau ia telah memberikan izin kepada Kanye untuk memanggilnya dengan kata kasar ‘that bit*ch’ pada lirik lagunya.

Taylor bahkan mengaku kalau ia bahkan belum pernah mendengar lagu ‘Famous’ sebelum dirilis. Tak hanya itu saja, penyanyi 26 tahun juga mengganggap kalau video tersebut telah di edit sebelumnya dan apa yang dilakukan oleh Kim dan Kanye adalah pembunuhan karakter.


image source: .instagram.com/taylorswift

"Dimana video Kanye yang mengatakan jika ia akan memanggil ku dengan sebutan 'jalang' dalam lagunya? tidak ada, karena itu tidak pernah terjadi. Kalian tidak pernah tahu emosi seseorang jika disebut 'jalang’ di depan seluruh dunia,” tulis Taylor.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Ia pun melanjutkan, "Tentu saja aku ingin menyukai lagu itu. Aku percaya dengan Kanye saat ia mengatakan bahwa aku akan menyukai lagu tersebut. Aku ingin kami memiliki hubungan yang baik. Ia (Kanye) berjanji akan menunjukkan lagu itu padaku, tapi ia tidak melakukannya. Saat aku mencoba suportif pada Kanye lewat telepon, kau tak bisa 'menyetujui' sebuah lagu yang belum pernah kau dengar. Disebut sebagai pembohong ketika aku tidak pernah diceritakan lengkap atau mendengar lagu itu adalah pembunuhan karakter.”

Menutup klarifikasinya, mantan Calvin Harris itu pun mengungkapkan kalau dirinya benar-benar sudah muak dengan drama yang dibuat oleh Kanye West. "Aku sangat ingin untuk keluar dari cerita ini. Cerita dimana aku sama sekali tidak ingin terlibat di dalamnya, sejak tahun 2009," tutur pelantun ‘Bad Blood’ itu.

Seperti diketahui, perseteruan Kanye West dan Taylor Swift dimulai sejak 2009 silam. Saat itu secara tiba-tiba Kanye merebut mikrofon Taylor Swift yang tengah memberikan kata sambutan setelah diumumkan sebagai pemenang ‘Best Female Video MTV VMA 2009’ mengalahkan Beyonce Knowles. Meski sempat dipermalukan karena ulah Kanye namun saat itu Taylor tak menyimpan dendam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)