home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tayang, ‘Uncontrollably Fond’ Berhasil Kalahkan Popularitas Drama ‘Doctors’

Rabu, 20 Juli 2016 13:06 by muthiasp | 1966 hits
Baru Tayang, ‘Uncontrollably Fond’ Berhasil Kalahkan Popularitas Drama ‘Doctors’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan antar drama yang sedang tayang biasa terjadi, apalagi jika aktor dan aktris yang berperan dalam drama tersebut merupakan aktor dan aktris papan atas. Seperti dua drama ini menjadi drama yang ditunggu-tunggu penayangannya tahun ini.

Drama KBS ‘Uncontrollably Fond’ dan SBS ‘Doctors’ sebenarnya tayang disaat yang tidak bersamaan. Drama KBS tersebut tayang setiap hari Rabu-Kamis, sedangkan drama SBS ini tayang di slot hari Senin-Selasa setiap minggunya.

Walau berbeda jam tayang, sepertinya masih tetap ada persaingan diantara kedua drama ini. Drama ‘Uncontrollably Fond’ yang baru saja akan memasuki episode ke-5 di minggu ini berhasil mengalahkan drama ‘Doctors’ yang sudah tayang sampai episode ke-10 dalam peringkat CPI.

CPI (Content Power Index) adalah pengukuran kepopuleran program TV dari aspek jumlah penonton, jumlah pencarian dan pembicaraan di media sosial, yang dibentuk oleh perusahaan hiburan CJ E&M bekerjasama dengan perusahaan rating Nielsen Korea.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Untuk periode 4-10 Juli, drama ‘Uncontrollably Fond’ menduduki peringkat pertama dengan meraih skor 289,1 poin. Menyusul di peringkat kedua, drama ‘Doctors’ dengan 267,5 poin, lalu diikuti oleh program musik ‘The King of Mask Singer’ dan KBS ‘Happy Together’.

Kalau sekarang kamu lagi tonton drama apa, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)